SELEB TERKINI

Citra Kirana Ikuti Bridal Shower, Begini Penampilan Calon Istri Rezky Aditya

Waktu pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang semakin dekat ditunjukkan dengan penggelaran bridal shower Citra Kirana. Ini penampilan lucunya.

Citra Kirana Ikuti Bridal Shower, Begini Penampilan Calon Istri Rezky Aditya
Kolase TribunNewsmaker/Instagram Citra Kirana
Citra Kirana Gelar Bridal Shower Sebelum Dinikahi Rezky Aditya, Wajah 'Jelek' Citra Kirana Jadi Sorotan 

Sementara para sahabat yang memberikan kejutan tampil kompak dengan topeng bergambar wajah Rezky Aditya.

Para sahabat kompak dengan topeng bergambar wajah Rezky Aditya
Para sahabat kompak dengan topeng bergambar wajah Rezky Aditya (Instagram @natasharizkynew)

Unggahan ini lantas mendapat respon beragam dari para netizen.

@nurul_emejing: Hehehe Lucu teman-temannya mbak Citra ituh. Kreatif deh ah.

@nanabahrti: Kak ciki lucu banget dah.

Namun, banyak netizen yang memberikan pujian untuk Ciki.

@ekafitriani01: Masya Allah masih cntik tuh kak @citraciki.

@tiarachika_: Kek gitu aja cantik.

@mhyla43: Kak @citraciki masih cantik aja meski sudah didandanii kaya gini.

@kartika.dwi.rahayu: @vrtytw Ty dia didandanin kayak gini aja sumpah masih keliatan cakepnya. Coba kalo kita.

@rizkyafaradilla: Udah di jelek-jelekin, tetap aja cantik bingung issh.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved