BATAM TERKINI

PAN Batam Buka Penjaringan Balon Wali Kota dan Wawako Batam, Lukita Ikut Daftar

PAN Batam segera buka penjaringan balon kepala daerah untuk pilwako Batam. Targetnya sebelum 12 November. Lukita Dinarsyah Tuwo akan ikut mendaftar

PAN Batam Buka Penjaringan Balon Wali Kota dan Wawako Batam, Lukita Ikut Daftar
tribunbatam.id/alamudin
Foto ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam Safari Ramadhan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam akan segera membuka penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang.

PAN Batam menyusul partai politik lain yang lebih dulu membuka penjaringan calon untuk pilkada tahun depan.

Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan mengatakan, sesuai arahan DPP PAN, pihaknya harus membuka penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota paling lambat sebelum tanggal 12 November 2019.

Rabu (6/11/2019) kemarin, Safari baru kembali ke Batam setelah dari Jakarta. Ia berencana melaksanakan rapat internal dengan DPD PAN Kota Batam, besok, Kamis (7/11/2019).

"Rencananya besok saya akan rapat internal DPD PAN Kota Batam untuk membahas teknis penjaringan," ujar Safari kepada Tribunbatam.id, Rabu (6/11/2019).

Nasdem Kepri Resmi Tutup Penjaringan, Ada Nama Rudi, Ansar Ahmad dan Apri Sujadi

Kembalikan Formulir Balon Walikota Batam, Amsakar Achmad Bocorkan Visi dan Misinya Ikut Pilwako



Ketua DPD PAN Kota Batam sekaligus anggota DPRD Kota Batam ini mengatakan, bahwa penjaringan tersebut dibuka untuk seluruh putra putri terbaik Kota Batam yang berkeinginan maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

"Kita membuka kesempatan untuk semua anak bangsa yang ada di Kota Batam untuk mendaftar di penjaringan yang dibuka partai PAN Batam," ujar Safari.

Hasil penjaringan itu nantinya akan diserahkan kepada DPP Partai PAN sebagai rekomendasi, siapa yang akan diusung di pilkada Batam mendatang.

" Nanti hasilnya akan di rekomendasikan kepada DPP Partai PAN sebagai pertimbangan siapa yang akan diusung nanti," ujar safari.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar, Safari menyampaikan kesepahaman dengan Lukita Dinarsyah Tuwo, salah satu bakal calon Walikota Batam 2020 mendatang untuk visi ekonomi yang digadangkan oleh Lukita. Iapun membenarkannya.

Lukita Selalu Utamakan Dialog

Lukita Mulai Persiapkan Timses Untuk Pemenangannya di Pilwako Batam 2020

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved