PILWAKO BATAM

Kembalikan Formulir Balon Walikota Batam, Amsakar Achmad Bocorkan Visi dan Misinya Ikut Pilwako

Amsakar Achmad membocorkan visi misi saat mengembalikan formulir penjaringan balon Walikota Batam ke Partai Nasdem di Batam, Rabu (6/11/2019).

Kembalikan Formulir Balon Walikota Batam, Amsakar Achmad Bocorkan Visi dan Misinya Ikut Pilwako
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Amsakar Achmad menyampaikan visi dan misi di depan tim tujuh penjaringan Nasdem Kepri, Rabu (6/11/2019) 

Kembalikan Formulir Balon Walikota Batam, Amsakar Achmad Bocorkan Visi dan Misinya Ikut Pilwako 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) Walikota Batam ke Partai Nasdem di Batam, Rabu (6/11/2019).

Saat mengembalikan formulir tersebut, Amsakar memaparkan visi dan misinya  sebagai bakal calon Walikota Batam.

Yang paling ditekankan oleh Amsakar dalam penyampaian Visi dan Misi di Nasdem ialah kelanjutan dari apa yang sudah dibangun oleh Rudi-Amsakar (Ramah) pada priode sekrang ini

"Visi dan yang ingin saya gagas kali ini ialah kelanjutan dari visi misi Ramah jilid I," ujar Amsakar.

Amsakar beralasan bahwa kelanjutan visi misi tersebut karena sudah sesuai dengan apa yang di kerjakan bersama Walikota Batam.

"Saya berpandangan hari ini saya dan Muhammad Rudi sudah on the track dan sudah berjalan sesuai dengan jalannya," ujar Amsakar.

Amsakar juga mengatakan apa yang sudah dilakukan hari ini berhasil mengangkat ekonomi Batam dari 1,2 persen di kepemimpinannya berkembang sampai tahun 2018 sudah mencapai 4,85 persen.

"Ketika kami mulai diamanahkan ekonomi Batam hanya 1,2 persen dan Alhamdulillah sampai 2018 ekonomi Batam sudah sampai 4,85 persen ini menendakan tata kelola pemerintahan kota Batam sudah sesuai jalur," ujar Amskar.

Amsakar di terima oleh Tim tujuh penjaringan DPW Nasdem Kepri yang di ketuai oleh Wan El Kenz dan Anggotanya tim penjaringan. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved