Jumat Berkah Polres Anambas Kunjungi Zainab, Penderita Stroke di Siantan

Zainab, penderita stroke di Desa Pesisir Timur, Siantan mendapat bantuan sembako program Jumat Berkah Polres Anambas

Jumat Berkah Polres Anambas Kunjungi Zainab, Penderita Stroke di Siantan
tribunbatan.id/rahmatika
Kegiatan Jumat Berkah Polres Kepulauan Anambas di rumah warga kurang mampu, Zainab 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Polres Kepulauan Anambas kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah. Kali ini Kapolres Anambas AKBP Junoto yang diwakili oleh Wakil Polres Anambas Kompol Rafizal Amin, memberi sembako kepada salah satu warga kurang mampu, pada Jumat (8/11/2019).

Wakapolres Anambas Rafizal Amin bersama tiga anggota lainnya, yaitu Kasat Narkoba Iptu Suko Wibowo, Kasubag Humas Ipda Djulmi, Brigadir Polres Anambas, dan ditemani oleh Kepala Desa Pesisir Timur Sabli, mengunjungi salah satu rumah warga bernama Zainab (80) di Desa Pesisir Timur, Jalan Dusun Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Diketahui, Zainab menderita stroke ringan dan hidup seorang diri. Tentunya dengan bantuan sembako yang diberikan Polres Kepulauan Anambas dapat meringankan beban Zainab dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Zainab mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Polres Anambas. Dengan adanya Jumat Berkah ini, ia berharap warga seperti dirinya akan mendapatkan bantuan yang sama.

"Saya merasa tertolong sekali dengan bantuan dari bapak sekalian. Ya rumah saya cuma begini keadaannya. Mohon maaf kalau bapak kurang disambut dengan baik. Saya bersyukur masih ada orang-orang baik seperti bapak yang mau melihat orang seperti saya," ucap Zainab.

Nelayan di Kundur Karimun Tewas Mengapung Saat Melaut, Diduga Kuat Disambar Petir

Arus Kuat, BMKG Tarempa Berikan Imbauan Masyarakat Saat Beraktivitas di Laut



Dengan bantuan yang sering diadakan setiap hari Jumat, diharapkan masyarakat yang kurang mampu dapat tertolong. Selain itu, bantuan sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Anambas kepada warga yang kurang mampu.

(tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved