PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - 5 Pemain Inti Persib Bandung Tak Ikut Jamu Arema FC, Simak Prediksi Pemain 2 Tim

Persib Bandung bakal kehilangan 5 pilar utama mereka saat akan menjamu Arema FC hari ini. Simak prediksi susunan pemain kedua tim berikut ini.

BERITA PERSIB - 5 Pemain Inti Persib Bandung Tak Ikut Jamu Arema FC, Simak Prediksi Pemain 2 Tim
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

TRIBUNBATAM.id - Hari ini, Selasa (12/11/2019) Persib Bandung akan menjamu Arema FC Liga 1 2019 dalam laga tunda pekan 21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dalam laga tersebut, masing-masing bakal berlaga dengan skuad yang tak lengkap akibat sejumlah pemain andalan harus absen dengan alasan tertentu.

Persib Bandung, misalnya.

Dalam laga kali ini disebut tak akan bisa memainkan lima pemain andalan mereka yakni Ezechiel N Douassel, Ardi Idrus, Kevin van Kippersluis, Esteban Vizcarra, dan Febri Hariyadi.

Tiga pemain Maung Bandung yakni Ezechiel N Douassel, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi harus absen karena dipanggil untuk membela timnas masing-masing dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kevin van Kippersluis absen karena mengalami cedera, sedangkan Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Ini akan menjadi tugas besar karena Arema adalah tim yang sedang bagus jadi kami harus menemukan konsep bagaimana bermain tanpa sosok striker murni untuk mendapatkan tiga poin, Selasa nanti," ucap pelatih Persib, Robert Rene Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/11/2019).

Dengan begitu, Persib menyisakkan dua pemain yang bertipe menyerang, Ghozali Siregar dan Frets Butuan.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menyebut timnya sedang tidak beruntung, disamping jadwal liga yang padat.

"Ya, memang bisa dilihat sekarang di liga setiap tim bisa mengalahkan satu sama lain. Itu karena pemain sudah terlalu kelelahan, karena terlalu banyak pertandingan untuk semuanya."

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved