Breaking News:

Drama Korea Vagabond Edisi 15-16 Ditunda, Ini Update Suzy dan Lee Seung Gi

Dua edisi drama Korea Vagabond yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini ditunda penanyangannya karena SBS harus menayangkan pertandingan Baseball.

Editor: Rio Batubara
soompi.com
Vagabond edisi 15 dan 16 

TRIBUNBATAM.id - Penggemar drama Korea Vagabond pastinya tak senang dengan kabar penundaan waktu tayang drakor yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy, simak beberapa update Vagabond

Sedianya, drama Korea Vagabond edisi 15 dan edisi 16 akan tayang Jumat dan Sabtu (15-16/11/2019), namun drakor yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini ditunda waktu tayang.

Dua edisi drama Korea Vagabond yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini ditunda penanyangannya karena SBS harus menayangkan pertandingan Baseball.

Hasilnya, episode 15 dan episode 16 Vagabond yang seharusnya tayang pekan ini akan diundur menjadi tanggal 22 November 2019 untuk episode 15-nya.

Drama Korea Vagabond ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS dengan total 16 episode.

Asus Zenfone 6 Resmi Dirilis, Segini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Hotman Paris Minta Nomor WA Rektor Cantik Malang Risa Santoso yang Viral

 

Vagabond yang diproduksi pihak Celltrion Entertainment ini telah menyiapkan beberapa kejutan dan plot twist bagi para penonton.

Adapun hal-hal yang perlu Anda perhatikan jika mengikuti cerita drama korea tersebut.

Drama Vagabond berhasil menggambil slot penonton tertinggi untuk serial akhir pekan.

Seperti yang diketahui oleh pencinta drama Korea, Vagabond hanya tersisa dua episode lagi untuk menguak siapa pelaku peledakan pesawat.

Drama Korea Vagabond merupakan film thriller aksi spionase baru tentang Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang memulai upaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved