Pilwako Batam

Bersama Tim Relawan, Lukita Bersih-bersih Sekretariat Relawan

Lukita bersama relawan melakukan Gotong royong membersihkan sekertariat pemenangnya di Pilwako Batam Mendatang pada Minggu (17/11/2019) pagi

Bersama Tim Relawan, Lukita Bersih-bersih Sekretariat  Relawan
TRIBUNBATAM.id/Bob
Lukita bersama relawan melakukan Gotong royong membersihkan sekertariat pemenangnya di Pilwako Batam Mendatang pada Minggu (17/11/2019) pagi 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Bakal Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama relawan melakukan Gotong royong membersihkan sekretariat relawan yang bertempat di komplek Ruko Central Legenda Point Blok A Nomor 10 -11 Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Para relawan dan Bakal Calon Walikota Lukita mendatangi mabes pada Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 06:30 WIB.

Terlihat para relawan dan Lukita sangat berantusias melakukan kegiatan gotong royong tersebut, sesekali terlihat mereka saling berbica dan bercanda.

Ada yang menyapu di dalam halaman, ada juga yang menyapu didepan halaman, beberapa orang terlihat mengecet ulang dinding ruko yang sudah mulai terlihat usang.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut terlihat juga Lukita tidak tinggal diam, ia juga turut serta dengan mengambil sapu dan dan skop sampah untuk membersihkan areal halaman depan ruko sambil sesekali mencabuti rumput liar yang tumbuh.

DPMPTSP Tanjungpinang Gelar Temu Para Pelaku Usaha, Rahma Sampaikan Hal Ini

Ikuti Event Rally Wisata Moge, Ratusan Bikers Jelajahi Batam Hingga Tanjungpinang

 

Usai kegiatan bersih-bersih Lukita mengatakan bahwa tempat sedang dibersihkan tersebut merupakan tempat para tim dan relawan berkumpul.

"Kondisi tempat ini kurang memadai tapi beberapa hari ini mulai bersih-bersih, dan kebetulan hari ini saya juga ada disini maka dari pagi kita melakukan bersih-bersih," ujar Lukita.

Lukita menyampaikan bahwa ketika Sekertariat relawannya sudah efektif digunakan bisa nyaman dijadikan tempat konsolidasi dan silaturahmi bersama masyarakat.

"Tempat yang nantinya akan kita jadikan tempat kerja tempat yang nanti ini dijadikan tempat berkumpul bisa nyaman dan bersih, bersih dan nyaman di sini tidak harus mewah atau mahal yang penting bisa dinikmati semua orang yang berkunjung ke sekretariat ini sesuai dengan visi kita yaitu Batam bahagia mendunia," ujar Lukita.

Usai melakukan gotong royong Lukita dan tim melakukan diskusi dan bincang santai sambil menyantap sarapan pagi yang sudah disediakan oleh tim.(Bob)

(Tribunbatam.id/Alamudin)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved