Jelang Natal, Ace Hardware Tawarkan 5 Tema Pohon Natal Terbaru

Beragam pernak-pernik perlengkapan natal ditawarkan dalam pameran yang digelar hingga 24 November 2019 mendatang.

Jelang Natal, Ace Hardware Tawarkan 5 Tema Pohon Natal Terbaru
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Advisor Ace Grand Batam Mall saat menunjukkan beragam koleksi pohon natal dalam pameran di Grand Batam Mall. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Suasana Natal sudah mulai terasa di pusat perbelanjaan yang ada di Batam. 

Salah satunya Ace Hardware, Grand Batam Mall.  Beragam pernak-pernik perlengkapan natal ditawarkan  dalam pameran yang digelar hingga 24 November 2019 mendatang. 

 Advisor Ace Grand Batam Mall, Yuda Prawira mengatakan dalam pameran perlengkapan natal tersebut pihaknya menyajikan 5 pilihan tema khususnya dalam pemilihan pohon natal. 

 “Di tahun ini kita usung lima tema untuk pohon natal, yaitu christmas memories, sweet harmony, early winter, moon rise, dan holly jolly,” ujarnya, Minggu (17/11). 

 Yuda menyebut kelima tema tersebut dilengkapi dengan warna serta ornamen yang berbeda-beda. Seperti misalnya christmas memories, merupakan pohon natal yang lebih menunjukkan kesan klasik. 

 “Kalau tema sweet harmony itu, ornamen pohon natalnya lebih ke warna merah mudah bercampur gold serta tambahan ornamen rusa,” sebut Yuda. 

Diperkirakan Akhir Tahun Ini, Stadion Megat Alang Perkasa Bintan Bisa Digunakan

Bersama Tim Relawan, Lukita Bersih-bersih Sekretariat Relawan

 

 Bagi pecinta warna hijau segar, pohon natal tema early winter sangat cocok untuk dimiliki. Sebab, Yuda mengatakan perpaduan antara warna hijau segar dengan silver serta tambahan ornamen burung hantu membuat pohon natal tersebut terlihat menarik. 

 “Uniknya ditahun ini kita punya pohon natal dengan warna biru yang terpancar dari tema moon rise. Tema tersebut menonjolkan warna biru dan silver sehingga tampak mewah,” katanya. 

 Yuda menyebut, bagi masyarakat yang sedang mencari pohon natal dengan tema  yang modern serta meriah tanpa meninggalkan warna otentik dari pohon natal yaitu merah dan hijau bisa memilih pohon natal bertema holly jolly. 

 “Tema ini mirip dengan model pohon natal klasik pada christmas memories, hanya saja warna dan ornamen yang digunakan lebih meriah,” ucapnya. 

 Pengunjung dapat memiliki tema-tema tersebut mulai dari ukuran pohon natal 180 cm hingga 8 meter dengan harga mulai Rp 4 juta. 

 Yuda mengatakan, Ace Hardware juga memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertentu. 

 “Selain pohon natal, kita juga menjual aksesoris natal seperti topi natal hingga pohon natal berukuran kecil yang cocok diletakkan pada meja ruangan,” sebutnya. (nhp) 

 (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved