Bakal Hadir di Indonesia, Berapa Harga Langganan Disney Plus?

Layanan streaming video on-demand Disney Plus baru saja diluncurkan di beberapa negara, termasuk AS, Kanada, hingga Belanda.

Bakal Hadir di Indonesia, Berapa Harga Langganan Disney Plus?
net
Disney Plus 

TRIBUNBATAM.id - Layanan streaming video on-demand Disney Plus baru saja diluncurkan di beberapa negara, termasuk AS, Kanada, hingga Belanda.

Pesaing Netflix itu belakangan dikabarkan bakal menyapa pengguna di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sekitar paruh kedua 2020.

Keterangan tersebut berasal dari dua sumber industri yang mengatakan bahwa Disney Plus akan hadir di India lewat layanan video streaming Hotstar yang dimiliki oleh Disney pada Mei tahun depan.

Tak lama setelahnya, Disney disebut akan memperluas cakupan layanan Hotstar yang berisi katalog produk Disney Plus ke Indonesia dan Malaysia.

Lewat layanan Hotstar inilah konsumen bakal menemukan beragam konten Disney Plus yang dibuat oleh studio-studio yang berada di bawah naungan Disney, sepeti Pixar, Marvel, 20th Century Fox, hingga National Geographic.

Di India, Hotstar merupakan layanan streaming yang menyediakan aneka konten video Bollywood dan beragam channel internasional seperti Showtime, HBO, hingga saluran TV milik Disney, ABC.

KEREN, Cowok Ini Sulap Spakbor VW Beetle Jadi Body Sepeda Motor

TIPS FACEBOOK - Cara Amankan Akun Facebook, Intip 6 Fitur Ini

 

Lebih Murah dari Netflix?

Berbicara kepada TechCrunch, sumber industri yang tak mau disebutkan identitasnya itu turut mengungkap bahwa, setelah menambah katalog Disney Plus, harga langganan Hotstar di India akan dinaikkan dari angka 14 dollar AS (Rp 197.000) per tahun saat ini.

Di negara-negara Asia Tenggara, Disney Plus yang tergabung dalam layanan Hotstar kemungkinan bakal mematok biaya langganan di atas 30 dollar AS (Rp 422.000) per tahun.

Ada kemungkinan harga langganan Disney Plus (lewat Hotstar) bakal lebih murah dibandingkan langganan Netflix di India yang dipatok sebesar 7 dollar AS (Rp 98.000) per bulan.

Untuk wilayah Amerika Serikat di mana Disney Plus telah hadir, layanan itu mengenakan harga langganan mulai 7 dollar AS per bulan dan 70 dollar AS (Rp 987.000) per tahun.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved