One Residence Tepati Janji, Serah Terimakan Unit Apartemen Lebih Lepat ke Pembeli

Manajemen One Residence melakukan serah terima unit apartemen dengan para pembeli. Dari 333 unit yang dijual, hampir 100 persen laku terjual

One Residence Tepati Janji, Serah Terimakan Unit Apartemen Lebih Lepat ke Pembeli
tribunbatam.id/nabella
(no 2 dan 3 dari kiri) : Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk beserta jajaran saat memotong pita di One Residence. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Retzan Indonusa yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk, baru saja melakukan serah terima apartemen kepada para pembeli unit apartemen eksklusif One Residence di Batam, Senin (18/11/2019).

CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan, serah terima unit apartemen One Residence merupakan salah satu upaya dari milestone atau tonggak sejarah perusahaan di tahun 2019 ini. 

“Hal ini menunjukkan keseriusan kami sebagai developer untuk mampu memenuhi janji, melakukan serah terima unit apartemen kepada pembeli lebih cepat satu bulan di tahun 2019,” sebutnya. 

Apartement yang terletak di kawasan Batam Centre Kota Batam tersebut, memiliki nilai jual yang menguntungkan jika dilihat dari letak lokasinya, desain hingga pemilihan unit. 

Dibangun di kawasan Batam Centre dan bersebelahan dengan Terminal Ferry Batam Center, apartemen tersebut akan dikelola oleh operator Jones Lang Lasalle.

The Nove Residence Tawarkan Hunian Eksklusif Berkonsep Resort, Konsumen Bisa Pilih Skema Pembayaran



Sementara untuk desain, apartemen dengan konsep private residence tersebut didesain oleh dua arsitek yakni Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia. 

“Unit yang ditawarkan terdiri dari beberapa tipe seperti tipe 2 Bedroom atau 2 kamar tidur dengan luas 45 m2, 2 tipe Bedroom Corner dengan luas 46,5m2 serta tipe 3 Bedroom dengan luas 70m2,” jelasnya. 

Sementara itu, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, progres penjualan One Residence dari total 333 unit yang tersedia hingga saat ini sudah mencapai 97 persen. 

“Tingkat penjualan saat ini sudah 97 persen unit di One Residence sudah laku terjual. Untuk mendorong penjualan hingga 100 persen kami menawarkan produk unit terbaru, yaitu Penthouse 2 unit tipe 3 Bedroom dan 1 maid room,” jelasnya. 

Adapun fasilitas yang terdapat di One Residence Batam diantaranya yaitu La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge. 

Hanya Seluas Kamar Mandi, Ini Potret Apartemen Termurah di Hong Kong

“Selain itu, akan segera hadir cafe kitchen & lounge bernama Olive & co di ground floor One Residence. Ini merupakan cafe & lounge pertama di Batam yang berada di pinggir laut,” sebutnya. 

Selain itu, Reagan mengatakan bangunan ini juga memiliki kelayakan dan ketahanan gedung hingga 80 tahun, dengan sertifikat yang dimiliki pembeli yaitu hak milik strata title diatas lahan Hak Guna Bangunan (HGB) murni.

“Hingga saat ini para pemilik unit One Ressidence didominasi oleh 30 persen WNA dan 70 persen adalah WNI.

Mayoritas merupakan end user sisanya baru investor, jadi kami yakin akan cepat akan memberikan kontribusi ke Kota Batam dengan ramainya kawasan ini, sebab pembeli akan menggunakannya sendiri,” sebutnya. 

Salah satu pembeli unit One Residence, Angela Gosel mengatakan, dia pribadi membeli 2 unit yang digunakan dengan tujuan berbeda-beda. 

“Karena saya juga berprofesi sebagai pengusaha, maka sering datang ke Batam. Jadi daripada menginap di hotel yang harganya lumayan mahal, jadi mending saya membeli unit untuk ditinggali sendiri dan juga untuk investasi,” sebutnya. 

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved