HAPE ANDROID 2019 - Spesifkasi lengkap Vivo S1 Pro yang Diluncurkan 25 November

Vivo S1 Pro akan diluncurkan secara resmi pada 25 November 2019 mendatang.

HAPE ANDROID 2019 - Spesifkasi lengkap Vivo S1 Pro yang Diluncurkan 25 November
tribunnews.com
Smartphone Vivo S1 Pro 

TRIBUNBATAM.id -  Vivo S1 Pro akan diluncurkan secara resmi pada 25 November 2019 mendatang. Jadwal tersebut dipastikan oleh pihak Vivo Indonesia melalui akun media sosial resmi.

S1 Pro merupakan smartphone Android terbaru Vivo yang memiliki desain kamera utama yang unik, mirip bentuk belah ketupat atau berlian. Kamera Vivo S1 Pro tersebut memuat empat kamera dan LED flash di bawahnya.

"Hari ini kami resmi mengumumkan bahwa Vivo S1 Pro akan diluncurkan pada tanggal 25 November 2019," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, saat dikonfirmasi oleh KompasTekno, Senin (18/11/2019).

Vivo pertama kali mengungkap wujud asli Vivo S1 Pro di akun Instagram resminya pada pekan lalu.

Dilihat dari tagline yang diusung, yakni "Clearly your Style", ponsel ini lebih menyasar konsumen muda dari generasi milenial dan Gen Z, dengan mengedepankan desain, fitur, dan teknologi terkini.

Dari video promosi yang diunggah di akun Facebook dan YouTube Vivo Indonesia, S1 Pro bakal membawa fitur-fitur unggulan berupa layar AMOLED dengan Screen Touch ID (pemindai sidik jari di layar), RAM 8 GB/ storage 128 GB, dan 48 MP Quad AI Camera.

Ada juga Super Night Mode untuk membantu pemotretan saat malam hari dan pengisian baterai cepat, Dual Engine Fast Charging. Terdapat dua varian warna dari S1 Pro yang sudah ditampilkan oleh Vivo Indonesia, yakni Crystal Blue dan Glowing Black.

Pre-order Vivo S1 Pro

Tak perlu menunggu hingga dirilis pada 25 November, peminat saat ini sudah bisa memesan Vivo S1 Pro lebih awal melalui program blind pre-order.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved