Minimal di Mega Mall Adakan End of Season Sale, Harga Baju Mulai Rp 100 Ribu   

Minimal memberikan penawaran khusus hingga 1 Desember 2019 mendatang. Pembelian baju dibanderol mulai Rp 100 ribu, celana mulai Rp 250 ribu

Minimal di Mega Mall Adakan End of Season Sale, Harga Baju Mulai Rp 100 Ribu    
tribunbatam.id/nabella
Staff Minimal saat menunjukkan salah satu koleksi produk. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai tempat yang menjual kebutuhan fashion wanita, Minimal memberikan penawaran khusus hingga 1 Desember 2019 mendatang. 

Supervisor Minimal, Yuni mengatakan pihaknya memberikan promo tersebut dalam rangka End Of Season Sale. 

“Promonya karena dalam rangka diskon akhir tahun, kita memberikan penawaran yaitu koleksi baju Minimal dibanderol mulai Rp 100 ribu,” ujarnya, Selasa (19/11/2019) kepada Tribunbatam.id.

Yuni menjelaskan seluruh produk busana yang hadir di Minimal didatangkan langsung dari Jakarta. 

Dalam promo, pengunjung bisa membeli pakaian seperti koleksi kaos dan kemeja dibanderol dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu, dari harga normalnya Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. 

Promo November, Beli Redmi Note 7 Dapat Cashback Rp 300 Ribu di City Mobile 

Tidak hanya baju, Minimal juga menjual beragam jenis celana mulai dari jeans hingga celana kain. Harganya mulai Rp 250 ribu dari normalnya Rp 350 ribu. 

Untuk koleksi baju best seller, busana berupa dress beragam model dan warna menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Yuni mengatakan jika di hari biasa dress-dress keluaran Minimal dibanderol dengan harga Rp 650 ribu, dalam promo End Of Great Sale ini koleksi dress hanya dibanderol dengan harga Rp 200 ribu saja per satuannya. 

Untuk aksesoris penunjang penampilan, Minimal menjual pashmina beragam warna yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu dari harga normalnya Rp 200 ribu.

Toko Minimal di Batam hanya ada di Mega Mall Batam Centre. Tempat ini kerap menjadi serbuan untuk para ibu-ibu berbelanja. 

Ada Promo Cashback Dari HP Vivo Selama Pembelian November, Ini Ketentuannya

“Dari pengunjung, yang paling sering datang ke sini itu ibu-ibu dibandingkan dengan anak remaja. Karena model baju Minimal kan lebih banyak untuk orang dewasa ya,” tuturnya. 

Selain dari ibu-ibu warga lokal, wisatawan mancanegara juga rutin berbelanja di Minimal. 

“Kalau turis mancanegara kan biasa cuma hari Sabtu dan Minggu, biasanya selalu ada yang mampir terutama saat ada diskon,” tutup Yuni.  

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved