Polisi Grebek Rumah Pengolahan Obat Terlarang, Amankan 1 Truk Obat Siap Edar

Polisi menggerebek rumah kontrakan yang diduga digunakan untuk pengolahan obat-obatan berbahaya. tidak tanggung-tanggung, dalam penggerebekan tersebu

Polisi Grebek Rumah Pengolahan Obat Terlarang, Amankan 1 Truk Obat Siap Edar
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
rumah kontrakan di Jalan Cimanggu Perikanan Darat, RT 5/1, Kelurahan Kedunh Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (19/11/2019) malam. 

TRIBUNNBATAM.id - Polisi menggerebek rumah kontrakan yang diduga digunakan untuk pengolahan obat-obatan berbahaya.

tidak tanggung-tanggung, dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan satu truk obat berbahata berjenis G.

Obat itu juga akan siap dilempar kepasaran alias siap di edarkan.

Satreskrim Polresta Bogor Kota melakukan penggerebegan rumah kontrakan penyimpananan dan pengolahan obat daftar G atau yang dikategorikan obat berbahaya.

Niat Mencuri, Pria Ini Malah Nafsuan Lihat Pemilk Kos Tidur Tertelentang, Kabur Dengan Kondisi Bugil

Kasus Prostitusi Online, Suami Istri Ditangkap Usai Jual Janda, Sewakan Rumah Untuk Esek-esek

Penggerebegan tersebut dilakukan di rumah kontrakan di Jalan Cimanggu Perikanan Darat RT 5/1, Kecamatan Bogor Barat, Selasa (19/11/2019) malam.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Narullah Adi Putra mengatakan bahwa penggerebegan tersebut dilakukan dari hasil pengembangan tersangka yang sudah berhasil diamankan lebih dulu.

"Jadi satreskrim polresta Bogor Kota mengamankan dua orang, dua orang itu yang mana tersebut kami kembangkan terkait dengan adanya kegiatan pengolahan dan penyimpanan obat obatan keras atau obat g yang mana obat tetsebut sekarang ada tiga macam," katanya dilokasi.

AKP Niko Narullah Adi Putra mengatakan bahwa dugaan sementara lokasi tersebut dijadikan tempat penyimpanan dan oengolahan bahan kmia dan obat daftar G.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan berbagai obat dan kemasan yang siap edar

"Obat tersebut yang kita lihat dari bahan baku sampai bentuk tablet tabletnya ada kemasannya kemudian dia kemas ada hologramnya jadi dari mulai bahan baku alkohol semuanya mereka sudah siap sampai dengan siap edar," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved