JOB FAIR DI BATAM

JENUH Menunggu Saat Melamar Kerja, Para Pencaker Job Fair Main Game Bersama

Job Fair 2019 dibuka di kawasan Batamindo Industrial Park digelar dua hari dari tertanggal 21 November hingga 22 November 2019.

JENUH Menunggu Saat Melamar Kerja, Para Pencaker Job Fair Main Game Bersama
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Para Pencaker yang mengisi waktu luang usai berkeliling dan mengantarkan lamaran untuk bermain game pada Kamis (21/11/2019). 

JENUH Menunggu Saat Melamar Kerja, Para Pencaker Job Fair Main Game Bersama

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Job Fair 2019 dibuka di kawasan Batamindo Industrial Park digelar dua hari dari tertanggal 21 November hingga 22 November 2019.

Dari pagi, Para Pencari Kerja (Pencaker) mulai memadati areal Comunity Center (CC) untuk melihat dan mengantarkan lamaran di areal tersebut.

Dari pantauan Tribun Batam pada Kamis (21/11/2019) di CC Batamindo yang padat di penuhi pekerja, dari yang menenteng ijazah dan berkas lamaran hingga yang hanya sekedar melihat lowongan.

Usai melihat dan mengantarkan lamaran untuk pekerjaan yang dituju terlihat beberapa pencaker yang datang bersama rekan untuk mencari kerja yang diharapkan.

Mereka mengisi waktu menunggu dengan bermain game ada yang asyik bermain game seorang diri seperti bermain PUB'G, Mobile Legend dan ada juga sebagian yang membentuk kelompok bermain Ludo king.

Terlihat dari wajah para pencaker tersebut walaupun masih harap-harap cemas dengan lamaran yang diantar mereka tetapi dengan permainan game yang dilakukan dengan rekan sesama pencari kerja terlihat wajah kebahagiaan dengan permainan game tersebut.

HARI Pertama, 12.000 Pencaker Daftar Job Fair di Batam, Kemenaker Bakal Gelar Talent Festival

Selain bermain game para Pencaker terlihat ada sebagain ada yang sekedar bermain Messi atau melihat Kembali foto QR Code yang telah di foto Sebelumnya di stand perusahaan yang membuka lowongan.

Andre salah seorang pencari kerja yang sedang bermain game mengungkapkan bahwa ini sebagai hiburan untuk dirinya usai berkeliling mengantar lamaran dan melihat di stand yang membuka lowongan pekerjaan.

"Buat hiburan habis antar lamaran dan keliling liat stand lain," ujar Andre singkat.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved