Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Datang ke Kepri, Ini Agenda Kunjungannya

Kedatangan Bambang Soesatyo ini untuk melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kepri

tribunbatam.id/endra kaputra
Bambang Soesatyo usai melantik Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di hotel Ck Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo hadir di Tanjungpinang.

Kedatangan Bambang Soesatyo ini untuk melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di hotel Ck Tanjungpinang, Kamis (21/11/2019).

Sebelum masuk di dalam aula lantai 1 hotel tersebut, Ketua Depidar Kepri, Ade Angga menyematkan tanjak kepada Bambang Soesatyo.

Ade Angga sebagai Ketua Depidar Soksi Kepri resmi dilantik, beserta puluhan pengurus lainnya.

Selain itu, Bambang juga terlihat mengisi materi 4 Pilar Bangsa. Yakni, Pancasila, Kebhinekaan, NKRI, dan UUD 1945 kepada tamu undangan, dan ratusan mahasiswa.

Ada lobi 10 jam dan Campur Tangan Elit Politik Di Balik Terpilihnya Bambang Soesatyo



Gemuruh tepuk tangan terdengar menyelimuti ruangan acara saat Ade Angga menyampaikan sambutan.

Ade menyebutkan, kader terbaik Golkar ini selalu menjabat dengan nama jabatan diakhir berhuruf R.

"Sebelumnya Ketua DPR RI, saat ini MPR RI, kita doakan, dan dukung untuk dapat Ketua Umum Golkar. Kan pas itu R semua belakangnya," ujarnya, yang langsung membuat Bambang tersenyum, dan mendapat gemuruh tepuk tangan.

Bahkan Ade juga mencolek Isdianto yang turut hadir dengan perkataan, bahwa Soksi tidak lepas dari warna merah dan kuning.

"Jadi nggak perlu khawatir lagi abang kami Isdianto. Soksi nggak jauh kok dengan merah dan kuning," ujarnya kembali, dan turut mendapat tepuk tangan.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved