BATAM TERKINI

Tawarkan Roti Khas Jepang, Setahun Ohayou! Buka Tiga Cabang di Batam

Produk makanan yang menjadikan roti bercita rasa susu hokkaido serta berisi keju mozarella hokkaido khas Jepang

Tawarkan Roti Khas Jepang,  Setahun Ohayou! Buka Tiga Cabang di Batam
TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana outlet Ohayou! yang menawarkan roti perisa susu hokkaido dengan isian keju mozzarela khas Jepang yang salah satunya berada di Grand Batam Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dunia kuliner semakin berkembang, bukan hanya dari makin banyaknya jenis makanan dan minuman yang dikreasikan, tetapi kuliner dari berbagai negara pun diadopsi untuk bisa dijual ke negara lain.

Salah satunya adalah Ohayou!. Produk makanan yang menjadikan roti bercita rasa susu hokkaido serta berisi keju mozarella hokkaido khas Jepang sebagai menu utamanya tersebut, mulai masuk di Kota Batam sejak satu tahun yang lalu.

“Produk ini selain di Batam juga sudah ada di beberapa kota di Indonesia, untuk Batam sendiri mulai masuk pada November 2018 lalu, saat ini sudah ada 3 cabang di Batam,” ujar Irene, Pemiliki Ohayou! Batam, Kamis (21/11/2019).

Masuknya produk tersebut di Kota Batam disebutkan Irene karena target pasar di kota ini sangat meyakinkan dan juga masyarakat menyambut baik dengan hadirnya makanan tersebut hingga Ohayou! bisa membuka cabang di 3 tempat.

Jangan Ketinggalan, Samsung Gelar Promo Akhir Tahun, Cashback hingga Rp 3,5 Juta

Plt Gubernur Kepri Isdianto Tetapkan UMK Batam 2020 Rp 4.130.279

Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning yang Dibandrol 2 Miliar

Bambang Soesatyo Golkar Kasih Sinyal Calon Kuatnya di Pilkada Kepri

Irene mengatakan, Ohayou! menawarkan beragam varian rasa untuk makanan yang terkenal dengan tarikan keju panjang ketika digigit tersebut diantaranya yaitu varian manis dan juga asin.

“Untuk varian manis, kita punya rasa original, chocolate, charcoal serta sakura. Kalau untuk yang asin kita punya rasa bawang atau garlic dan juga pizza,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk varian charcoal, Ohayou! menggunakan bubuk charcoal berwarna hitam yang bagus untuk kesehatan, sementara untuk varian sakura, memiliki rasa buah-buahan.

“Kita sengaja tidak hanya menghadirkan rasa yang manis, tetapi juga asin. Karena banyak orang yang lebih suka makanan asin ketimbang manis,” jelasnya.

Ohayou! yang saat ini sudah terdapat di 3 pusat perbelanjaan di Batam yaitu Nagoya Hill, BCS Mall dan Grand Batam Mall tersebut juga menghadirkan beberapa menu minuman.

“Kalau untuk minuman, hanya bisa ditemui di outlet Grand Batam Mall. Sebab outlet tersebut lebih mengusung konsep kafe, jadi masyarakat bisa dengan nyaman nongkrong disana,” katanya.

Beberapa pilihan minuman yang bisa masyarakat Batam cicipi diantaranya yaitu Ohayou! Latte, espresso hot, piccolo hot, cappucino, dan masih banyak lagi.

Untuk harga, menu makanan di Ohayou! dibanderol mulai dari Rp 25 ribu sedangkan untuk minuman dibanderol mulai dari Rp 15 ribu.

Meskipun di Batam mulai masuk menu makanan sejenis, Irene menyebut Ohayou! tetap optimis mempertahankan kualitas produknya.

“Jika dilihat dari kualitas produk kita yang handmade, lalu dari rasa produk yang berbeda, ukuran yang lebih besar serta harga yang terjangkau tentunya kita yakin bersaing,” sebutnya. (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti) 

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved