Demi Bertemu Pacar, Pria Malaysia Ini Tempuh 25.000 Km Selama 3 Bulan ke Jerman

ia memutuskan untuk berkendara menuju Jerman dengan mobil untuk menikahinya.

Demi Bertemu Pacar, Pria  Malaysia Ini Tempuh 25.000 Km Selama 3 Bulan ke Jerman
Facebook/Toyota Collection
Hadri yang bertemu pacarnya setelah tempuh 25.000 km selama 3 bulan menuju Jerman 

TRIBUNBATAM.id - Hadri, seorang cowok asal Malaysia ini beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan setelah dirinya memutuskan untuk menemui pacarnya yang ada di Jerman dengan mengendarai mobil.

Hadri telah jatuh cinta pada pacarnya itu telah cukup lama, dan pada Agustus 2019 lalu ia memutuskan untuk berkendara menuju Jerman dengan mobil untuk menikahinya.

Pada 2007, Hadri pertama kali bertemu secara langsung dengan si pacar sejak mereka berkenalan di internet.

Kemudian pada 2009, Hadri terbang ke Jerman untuk menyatakan cintanya, yang membuat si cewek menangis terharu. Sejak hari itu, mereka bersama. 

Namun, beberapa tahun setelah itu, Hadri merasa sudah waktunya untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya, jadi dia melamarnya dan diterima!

Pada tahun 2018, Hadri berencana untuk menempuh perjalanan ke Eropa dengan mobil. Saat itu banyak orang berpikir bahwa dia gila, tapi dia benar-benar serius. 

HARGA Motor Ducati November 2019 dan Begini Tips Merawatnya

Ramalan Zodiak Besok Selasa 26 November 2019, Gemini Banyak Tugas, Libra Tebar Pesona

 

Sejak saat itu, ia mulai mencari sponsor (FTuned Suspension/Yokohama Tyres) dan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk mendapatkan visa agar perjalanannya sedikit lebih mudah.

Dia memulai perjalanannya pada tanggal 14 Agustus 2019 dan memposting setiap perjalanannya lewat akun Instagram @ae86worldtour.

Dia mengatakan, di beberapa negara seperti Laos, dia harus ekstra hati-hati berkendara karena ada banyak lubang dan juga truk besar, tetapi dia berhasil menempuh semuanya dengan selamat.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved