HARI GURU 2019

Gelar Apel Gabungan Sekaligus Peringati Hari Guru 2019, Bupati Anambas: Kerja Keras dan Buang Ego

Pegawai Pemkab Anambas mengikuti apel gabungan sekaligus memperingati hari guru nasional 2019. Ini pesan Bupati Anambas bagi bawahannya.

Gelar Apel Gabungan Sekaligus Peringati Hari Guru 2019, Bupati Anambas: Kerja Keras dan Buang Ego
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Upacara apel gabungan di kantor bupati, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamatan Siantan,Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (25/11/2019) 

Gelar Apel Gabungan Sekaligus Peringati Hari Guru 2019, Bupati Anambas: Kerja Keras dan Buang Ego

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah melaksanakan upacara gabungan sekaligus memperingati Hari Guru Nasional ke -74 di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Senin (25/11/2019).

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris. Setelah melaksanakan Lemhanas di Jakarta, kini Abdul Haris sudah beraktivitas seperti biasanya.

"Kita harus bekerja yang lebih keras lagi, profesional lagi, dan tidak menimbang dan tidak menghitung-hitung, alangkah mulianya jika kita ada ide kita sampaikan," ujar Haris.

Haris berharap seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas, buang ego dan tanamkan rasa kepedulian. 

Pesan Haris kepada seluruh OPD yang mengikuti upacara, maindset kita untuk menghargai orang lain dan menghormati orang lain harus dari diri kita sendiri.

Harapan Guru Honorer di Batam di Hari Guru 2019, Pak Nadiem MakarimTolong Berikan Sertifikasi

Artinya dalam kita melaksanakan kerja, dalam kita melaksanakan tugas, mau tidak mau kita harus bertanggung jawab. Kita berdiri di sini menjadi PNS dan Honorer, itu adalah pilihan hidup kita," terang Haris.

Setelah upacara apel gabungan, akan dilaksanakan rapat kerja antara Bupati Kepulaua Anambas Abdul Haris bersama pegawai Pemkab Anambas. 

Pidato Nadiem Makarim

Menjelang hari guru nasional 2019, tagar Pak Nadiem mendadak jadi trending twitter nomor satu , Sabtu (23/11/2019).

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved