LIGA INDONESIA

Live Streaming PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC Kick Off Jam 15.30 WIB, Live O Channel

Laga antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Selasa, (3/12/2019) pukul 15.30 WIB

Live Streaming PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC Kick Off Jam 15.30 WIB, Live O Channel
TWITTER/OCHANNELUPDATE
Pertandingan PSS Sleman vs Badak Lampung FC 

TRIBUNBATAM.id, SLEMAN - Pertandingan antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC akan tersaji di pekan ke-30 Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) sore ini.

Laga antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Selasa, (3/12/2019) pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung O Channel.

PSS Sleman saat ini harus berkutat di papan tengah pada putaran kedua Liga 1 2019 dengan menempati peringkat kesepuluh dengan raihan 40 poin.

Sementara Badak Lampung FC masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi dimana saat ini menempati peringkat ke-16 usai mengumpulkan 30 poin.

Jelang pertandingan, pelatih PSS Sleman yakni Seto Nurdiantoro meminta anak asuhannya bermain secara kreatif dalam menciptakan peluang.

Link Live Streaming SCTV Indonesia All Stars vs Real Madrid U20, Kick Off Jam 15.00 WIB

UPDATE Klasemen Medali SEA Games 2019 Selasa Siang, Indonesia Raih Emas Wushu, Menembak dan Silat

Permainan kreatif dibutuhkan oleh PSS Sleman mengingat tim Elang Jawa menuai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir dengan torehan nol gol.

Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih berusia 45 tahun tersebut.

"Harapannya pada laga nanti pemain tampil lebih enjoy, lebih senang, lebih kreatif lebih banyak menciptakan peluang dan bikin gol," ujar Seto pada sesi jumpa pers.

Untuk meningkatkan kreativitas para pemain Laskar Sembada, Seto juga telah melakukan evaluasi dari empat pertandingan terakhir PSS Sleman di Liga 1 2019.

"Kami sedikit membangun motivasi, membangun keceriaan dan membangun kekompakan serta ada sedikit kegiatan di luar sepak bola dan juga perbaiki finishing," terangnya.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved