Live Streaming PSS Sleman vs Badak Lampung Liga 1 2019 via Usee TV & O Channel Sore Ini

Link Live Streaming PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019 pekan 30 via Live Streaming Usee TV - O Channel Sore Ini

TRIBUNBATAM.id - Pertandingan PSS Sleman vs Badak Lampung bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming TV Online Vidio.com premier mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Vidio.com PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC dapat diakses di bagian berita ini.

Dikutip Bpost Online dari Tribun Jogja, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya lebih kreatif dalam menciptakan peluang saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di  Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019.

Permintaan pelatih berlisensi AFC Pro tersebut jelas bukan tanpa sebab.

Pasalnya, pada empat pertandingan terakhir di Liga 1 2019, tim berjuluk Super Elang Jawa menuai rentetan hasil negatif dan gagal menciptakan sebiji gol pun.

Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih berusia 45 tahun tersebut.

"Harapannya pada laga besok pemain tampil lebih enjoy, lebih senang, lebih kreatif lebih banyak menciptakan peluang dan bikin gol," ujar Seto pada sesi jumpa pers, Senin (2/12/2019).

Untuk meningkatkan kreativitas para pemain Laskar Sembada, Seto juga telah melakukan evaluasi dari empat pertandingan terakhir PSS Sleman di Liga 1 2019.

"Kita telah lakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Kita sedikit membangun motivasi, kita membangun keceriaan dan membangun kekompakan serta ada sedikit kegiatan di luar sepak bola dan juga perbaiki finishing," terangnya.

Disisi lain, Seto Juga meminta anak asuhnya mewaspadai kebangkitan Perseru Badak Lampung FC saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019).

Pasalnya, Perseru Badak Lampung FC tengah mengalami peningkatan performa pada bulan November kemarin.

Dari empat laga tim berjuluk Laskar Saburai itu sukses memetik dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved