ANAMBAS TERKINI

Bertemu Menko Luhut Binsar Panjaitan, Bupati Anambas Abdul Haris Curhat Kebutuhan Infrastruktur

Dalam pertemuan dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Bupati Anambas Abdul Haris menilai infrastruktur masih butuh perhatian.

Bertemu Menko Luhut Binsar Panjaitan, Bupati Anambas Abdul Haris Curhat Kebutuhan Infrastruktur
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam pertemuannya dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. Bupati meminta percepatan pembangunan infrastruktur di Anambas oleh Pemerintah Pusat. 

TRIBUNBATAM.id,ANAMBAS - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bertemu dengan 
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam pertemuan tersebut, kebutuhan daerah yang belum optimal di Anambas menjadi hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

"Masih banyak kebutuhan pembangunan yang masih belum terselesaikan dalam pembangunan di Anambas," ujar Haris, pada Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut ia tuturkan kepada menteri, bahwa pihaknya menyampaikan sejumlah kebutuhan dasar masyarakat maupun  pembangunan pengembangan sektor lain.

Adapun sektor yang harus dikembangkan antara lain yakni sektor Pariwisata, air bersih, pendidikan, dan perekonomian.

Mengingat bahwa Kepulauan Anambas merupakan daerah yang langsung berbatasan dengan negara tetangga, seperti Malaysia, Vietnam, China.

"Tentu pembangunan di daerah ini haruslah dapat menjadi ikon negara karena langsung dilihat oleh negara tentangga," terangnya.

Curhat Dengan Suhajar Diantoro

Percepatan pembangunan di Anambas sebelumnya disampaikan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH ketika bertemu Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Suhajar Diantoro di salah satu hotel di Tanjungpinang. 

Dalam pertemuan yang dilakukan Senin (2/12/2019) kemarin, Haris meminta kepada Suhajar untuk menyampaikan kepada lembaga dan kementerian terkait percepatan infrastruktur di Anambas. 

Halaman
12
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved