Sambut Natal & Tahun Baru, Lunadorii Beri Potongan Harga Kosmetik Hingga 50 Persen

Toko kosmetik Lunadorii saat ini sedang memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk tertentu

Sambut Natal & Tahun Baru, Lunadorii Beri Potongan Harga Kosmetik Hingga 50 Persen
tribunbatam.id/nabella
Staf Lunadorii, Winda saat menunjukkan koleksi makeup yang ada di outlet kosmetik 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang Natal dan Tahun Baru, memaksimalkan penampilan melalui riasan wajah rasanya perlu dilakukan. 

Salah satu toko retail kosmetik, Lunadorii sedang memberikan penawaran spesial saat ini dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. 

“Kita di bulan Desember ini memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk merek kosmetik tertentu,” ujar Staf Lunadorii, Winda, Kamis (5/12/2019). 

Ia menjelaskan diskon pada beberapa merek kosmetik berbeda. Tak hanya besaran diskonnya saja, tetapi masa berlaku promo untuk masing-masing diskon juga berbeda. 

Seperti Alaina Cosmetics. Winda mengatakan seluruh produk dari merek kosmetik ini diskon 50 persen dan berlaku hingga tanggal 10 Desember 2019. 

Pemilik Bisnis Kosmetik Ilegal di Tiban Lengkapi Ruko dengan Banyak CCTv, Ini Cerita Warga

“Kalau untuk Artisan Profesional, seluruh bulu mata ada diskon 30 persen dan berlaku sampai tanggal 10 Desember 2019,” ucapnya. 

Bagi penggemar koleksi makeup dari MD Cosmetics, hingga 31 Desember 2019 mendatang seluruh produknya mendapat potongan harga sebesar 30 persen. 

“Sedangkan untuk produk kosmetik milik Esqa kita ada diskon 20 persen hingga akhir Desember nanti,” tuturnya. 

Tak hanya merek-merek tersebut, Lunadorii juga memiliki produk kosmetik milik brand Mizzu, Beauty Treats, Dear Me, dan lainnya. 

Meskipun menjual produk kosmetik lokal, Winda mengatakan antusiasme masyarakat terhadap produk-produk yang ada di Lunadorii sangat baik. 

“Terutama dari kalangan remaja dan juga para pekerja yang usianya 25 hingga 30 tahun, mereka mayoritas pelanggan kami,” ucapnya. 


(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved