Eks Gitaris Band Betrayer Derry Sulaiman Isi Tausiyah Peringatan Maulid Nabi di BP Batam

Para pegawai tampak antusias mengikuti tausiyah dari Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan mantan gitaris Band Betrayer

Eks Gitaris Band Betrayer Derry Sulaiman Isi Tausiyah Peringatan Maulid Nabi di BP Batam
istimewa
suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di BP Batam. Tausiyah diisi Ustaz Derry Sulaiman 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada Kamis, 5 Desember 2019, bertempat di Ruang Balairungsari BP Batam.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan kalam ilahi, ayat suci Al-Quran surat Al Ahzab ayat 21-22 oleh Ustaz Sastria dan dilanjutkan dengan sari tilawah.

Ratusan karyawan-karyawati BP Batam yang memenuhi Ruang Balairungsari tampak khidmat dan khusyu mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, juga berkesempatan hadir didampingi oleh Anggota Bidang Administarsi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Ketua Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Asep Lily Halilluloh menyampaikan laporan progres pembangunan Masjid BKDI BP Batam yang saat ini tengah dalam proses pembangunan dan dijadwalkan selesai pada pertengahan 2020.

Masjid ini sekaligus akan menjadi masjid pertama di dalam lingkungan BP Batam.

Via Vallen Rayakan Maulid Nabi, Ajak Keluarga Makan Bersama di Sidoarjo



Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada BKDI (Badan Koordinasi Dakwah Islam) BP Batam dan pegawai BP Batam yang secara intensif dan sukarela membantu mendanai terwujudnya Masjid BKDI BP Batam.

Baik melalui infaq maupun keihklasan para pegawai yang komitmen untuk menyumbangkan sebagian gajinya secara rutin, demi terwujudnya pembangunan Masjid BKDI BP Batam.

Kegiatan intensif keagamaan diharapkan akan lebih sering dilakukan setelah pembangunan masjid selesai.

Bersempena peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Purwiyanto dalam sambutannya mengutip satu ayat Al-Quran, Surat Ibrahim ayat 7, yang memiliki makna kewajiban untuk bersyukur.

Sejalan dengan ayat tersebut ia mengajak seluruh pegawai BP Batam untuk selalu memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa syukur kepada junjungan umat muslim, Nabi Besar Muhammad SAW serta para sahabat dan guru.

Maulid Nabi Muhammad SAW - Amalan Doa & Shalawat Agar Dapat Keselamatan di Dunia dan Akhirat

Selanjutnya, ia mengharapkan para karyawan dapat mendengarkan tausiyah dengan khidmat, sehingga dapat memperoleh nilai positif bagi kehidupan di dalam keseharian maupun dalam dunia kerja.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved