ANAMBAS TERKINI

Siap-Siap, Listrik Padam Sabtu dan Minggu Ini di Siantan Anambas, Cek Jadwal & Lokasinya

Dalam pemberitahuannya, Manager PLN ULP Tarempa Hendrico menyebut, pemadaman karena adanya kondisi cuaca ekstrem memasuki musim utara

Siap-Siap, Listrik Padam Sabtu dan Minggu Ini di Siantan Anambas, Cek Jadwal & Lokasinya
tribunbatam/rahma tika
Salah seorang petugas PLN yang sedang memperbaiki tiang listrik di jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, beberapa waktu lalu 
 
 
TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Bagi masyarakat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, siap-siap, Sabtu (7/12/2019) ini akan terjadi pemadaman listrik bergilir oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Tarempa.
Tidak hanya Sabtu (7/12/2019), pemadaman listrik bergilir juga akan terjadi Minggu (8/12/2019).
Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh pihak  PLN ULP Tarempa melalui surat pemberitahuannya.
"Karena adanya kondisi cuaca ekstrem memasuki musim utara, maka kami mengadakan pemadaman dan melakukan pemeliharaan jaringan," kata Manager PLN ULP Tarempa Hendrico.
Lebih lanjut ia mengatakan, adanya perampasan pohon dan penebangan pohon yang mendekati jaringan listrik PLN, pihaknya menyebut bahwa sudah diberi izin dari warga untuk memasuki lahan.
Adapun pemadaman yang akan terjadi selama dua hari yaitu, pada Sabtu (7/12/2019) lokasi pemadaman akan terjadi di Arung Hijau, Batu Tambun, Gudang Tengah, Rintis, Gunung Meranti, dan AirAir Bini, mulai pukul 09.00 - 11.30 Wib.
Sedangkan Minggu (8/12/2019), pemadaman akan terjadi di Teluk Rider, Teluk Buluh, Antang, Buluh Kuning, Pasir Peti, Dusun, Selambak, Dan Temburun, mulai pukul 09.00-12.30 Wib.
"Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN ULP Anambas," ujarnya.
(tribunbatam.id/Rahma Tika)
Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved