BATAM TERKINI

SOLAR Masih Kosong Tapi Kendaraan Tetap Antre di SPBU Punggur Batam

Meski tak ada stok solar, puluhan kendaraan antre di sejumlah SPBU di Batam termasuk di SPBU Punggur.

SOLAR Masih Kosong Tapi Kendaraan Tetap Antre di SPBU Punggur Batam
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Antrian Bus dan truk di SPBU Punggur, Sabtu (7/12/2019) 

Solar Masih Kosong Tapi Kendaraan Tetap Antre di SPBU Punggur Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Antrian pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar kembali  yang mengular di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti pemandangan yang biasa terlihat oleh mata.

Tapi ada sedikit perbedaan dengan antrian BBM di SPBU Punggur kecamatan Nongsa, Batam.

Pasalnya kendaraan yang mengantri di SPBU tersebut juga ikut menunggu dan mengantri pasokan BBM jenis solar yang belum diantar.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu petugas SPBU ia mengatakan bahwa para sopir bus dan truk itu mulai mengantri dari pagi hari.

"Mobil mobil itu antri dari tadi, tapi solar kita habis di sini, jadi mereka ikut antri," ujar salah satu petugas tersebut.

DAPAT Pasokan Solar dari Pertamina, Kapal Baruna Oceana Kembali Buka Rute Batam-Tanjungpinang

Saat dikonfirmasi kepada Novri salah satu supir truk yang mengantri dari pagi ia mengatakan bahwa hal itu dilakukan karena memang kekurangan bahan bakar jika di paksakan kemungkinan akan habis di tengah jalan.

"Ngantri dari pagi, kalau pun dipaksakan jalan bisa habis di tengah jalan juga jadi cari aman saja dengan mengantri disini sampai diantar solar sama Pertamina" ujarnya, Sabtu (7/12/2019)

Hingga pukul 11:00 WIB dari Pantauan Tribun Batam di SPBU tersebut kendaraan roda empat yang menggunakan bahan Bakar jenis Solar masih melakukan antrian sambil menunggu pasokan datang. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved