Kencing di Tengah Laut, Kapal Tugboad BSP 03 Diamankan Petugas, Begini Kronologisnya

Saat ini kapal Tagbot tersebut diamankan ke pelabuhan Batuampar, sementara kapal kayu tempat minyak yang sudah dipindahkan dari tagbot di tarik ke pan

Kencing di Tengah Laut, Kapal Tugboad BSP 03 Diamankan Petugas, Begini Kronologisnya
ilustrasi kapal bawa TKI 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Keamanan Laut (Bakamla) Batam, amankan Tagbot BSP 03, yang sedang melakukan pemindahan minyak di perairan Kabil, Nongsa Kota Batam, Provinsi Kepri.

Tagbot BSP 03 diamakan saat melakukan transfer minyak ke kapal kayu, Sabtu (7/12/2019) di tengah laut sekitar pukul 23.00 WIB.

Hujan Deras Guyur Kota Batam, Jalan di Bawah Fly Over Laluan Madani Terendam Air

VIDEO - Dirlantas Kumpulkan Driver Taksi Online dan Konvensional di Polda Kepri

Informasi yang dikembang Tribunbatam.id dari sumber terpercaya, dimana kapal tersebut diamankan setelah melakukan pemindahan minyak dari tagbot ke kapal kayu.

Saat ini kapal Tagbot tersebut diamankan ke pelabuhan Batuampar, sementara kapal kayu tempat minyak yang sudah dipindahkan dari tagbot di tarik ke pangkalan Bakamla Jembatan Dua Barelang.

"Kapalnya saat ini masih diamankan,"kata Sumber.

Mengenai hal tersebut Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono, yang dikonfirmasi Tribunbatam.id, Belum memberikan komentar, pesan melalui saluran Whatsahap yang dikirimkan Tribun Batam.id, belum mendapatkan balasan.

Sementara humas Bakamla Batam, Syawal yang dikonfirmasi Tribunbatam.id, mengaku belum mengetahui informasi tersebut."Saya masih di luar, nanti saya tanyakan dulu,"kata Syawal.(Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved