Pilgub Kepri

Isdianto Minta Doa Restu Maju Pilkada Kepri di Rakernas PSBI

Isdianto meminta doa restu untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri, dengan Soerya Respationo sebagai calon Gubernur Kepri

Isdianto Minta Doa Restu Maju Pilkada Kepri di Rakernas PSBI
tribunbatam.id/Nabella
Suasana Pembukaan Rakernas PSBI di Kota Batam, Kamis (12/12/2019). Kegiatan dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menghadiri rapat kerja nasional (rakernas) Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) di Batam, Kamis (12/12/2019), bertempat di Hotel Harmoni One Lantai 6 Batam Center.

Dalam kesempatan itu, Isdianto mengingatkan soalnya indahnya kebersamaan. Menariknya banyak warga Batak di Provinsi Kepri, namun tetap menghargai kebudayaan Melayu di Kepri.

"Terimakasih pak Ketua Umum PSBI, Efendi Simbolon atas kegiatan Rakernas Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI). Walaupun terlambat, saya harus datang.



Kita semua saudara di sini," ujarnya.

Isdianto berharap dengan rakernas ini dapat menghasilkan rumusan dan pijakan yang bisa dijadikan bekal dikemudian hari. Masukan dari elemen yang ada, akan dilihat mana yang bisa dipadukan.

"Agar semua keputusan akan mendapat dukungan semua elemen. Jika bapak sudah mau datang ke sini, pasti bapak sudah mau berpikir bagaimana memajukan provinsi Kepulauan Riau," katanya.

Dalam kegiatan ini Isdianto juga meminta doa restu untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri, dengan Soerya Respationo sebagai calon Gubernur Kepri pada 2020 mendatang.

"Demikian sambutan saya karena habis dari sini saya akan ke Hanura mempersiapkan semuanya," katanya. 

Sementara itu, rakernas PSBI ini berlangsung meriah. Dirangkaikan dengan bernyanyi bersama-sama lagu O Tano Batak.

Peserta dari sebanyak 111 wilayah dari seluruh Indonesia hadir dalam kegiatan ini.

Rakernas dihadiri oleh Komisi I DPR RI, Effendi MS Simbolon, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadek.

"Setelah berfoto kita bernyanyi O Tano Batak sambil kibarkan bendera PSBI yang ada di meja kita," ujar MC saat memimpin acara. 

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved