LIGA INDONESIA

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, Kabau Sirah Tak Akan Menyerah

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan pihaknya tidak ingin menyerah untuk mendapatkan tiga poin di markas PSIS Semarang

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, Kabau Sirah Tak Akan Menyerah
Liga-indonesia.id
Kantongi KITAS, Pelatih Eduardo Almeida Dampingi Semen Padang saat Lawan Badak Lampung FC 

TRIBUNBATAM.id, MAGELANG - Menghadapi PSIS Semarang di pekan ke 32, Jumat (13/12/2019) malam ini, Semen Padang tetap optimis.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan pihaknya tidak ingin menyerah untuk mendapatkan tiga poin di markas PSIS Semarang.

Semen Padang akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Jumat (13/12/2019).

Badak Lampung Kalah, Pelatih Milan Petrovic Khawatir Timnya Degradasi ke Liga 2

Live Streaming Persija vs Madura United Kick Off Jam 18.30 WIB, Persija Berharap Tuan SUGBK

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, PSIS Tak Diperkuat Pemain Andalan

Misi besar dibawa Semen Padang menjelang laga melawan PSIS Semarang yaitu meraih kemenangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Maklum, Semen Padang adalah satu dari tiga tim yang dikhawatirkan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Saat ini Semen Padang menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin.

Satu tim yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan adalah Kalteng Putra yang sampai saat ini masih terdampar di dasar klasemen Liga 1 2019 dengan 31 poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, pelatih kepala Semen Padang, Eduardo Almeida, menjelaskan kedatangannya ke Magelang adalah untuk meraih tiga poin.

Raihan tiga poin akan membawa Semen Padang tetap menjaga asa bertahan pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun depan.

Sebaliknya, jika Semen Padang takluk dari PSIS Semarang pada laga hari ini, maka bisa dipastikan Dedi Hartono dan kolega bermain di Liga 2 musim depan.

"Untuk pertandingan hari ini persiapan kami masih sama seperti pertandingan sebelumnya tidak banyak perubahan, kami datang untuk meraih tiga angka dan kami percaya masih ada kesempatan bertahan di Liga 1," kata Eduardo Almeida.

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, PSIS Tak Diperkuat Pemain Andalan

Disebut PSSI Akan Latih Timnas Indonesia, Ini Jawaban Shin Tae-yong

Eduardo Almeida pun ingin pemain Semen Padang fokus dan bekerja keras dalam meraih poin maksimal di kandang PSIS Semarang.

"Setiap laga kami selalu menargetkan meraih kemenangan. Untuk itu kami harus menang dan mendapatkan tiga poin di Magelang," ujar Eduardo Almeida.

"Saat ini fokus kami jelas mampu meraih hasil maksimal, apapun hasilnya pada akhir kompetisi, kita harus bekerja profesional dan berjuang sampai akhir untuk tetap meraih hasil terbaik," ucapnya. (*)

(bolasport.com)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved