TANJUNGPINANG TERKINI

Polres Tanjungpinang Siapkan Pos Terapung, Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Polres Tanjungpinang siapkan 7 pos pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru. Diantaranya 1 pos terapung. Pos ini juga melayani cek kesehatan gratis

Polres Tanjungpinang Siapkan Pos Terapung, Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang menerjunkan 330 personel dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020. 

Selain itu, sebanyak tujuh pos pengamanan juga didirikan. Diantaranya, 1 pos pelayanan terpadu, 1 pos pelayanan, 1 pos terapung, dan 4 pos PAM.

"Untuk pos terapung, nantinya akan menggunakan kapal yang sudah dimodifikasi," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, Jumat (13/12/2019).

Disampaikannya, pos terapung akan bertugas dalam memberikan pengamanan bagi penumpang menggunakan transportasi laut.

"Pos terapung akan kita sediakan cek kesehatan gratis juga," ujarnya.

Sebelumnya, dalam memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Komisi l DPRD Tanjungpinang berkunjung ke Mapolres Tanjungpinang.

Kenduri Seni Melayu 2019 Sudah Berakhir, Ini Foto Foto Kegiatan KSM

Kisah Pilu Bapak dan Anak di Sulawesi Tengah Meninggal Dunia Karena Tertidur Saat Banjir Bandang

 

Sebanyak tujuh legislator ini juga menanyakan langsung kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal terkait pengamanan Natal dan Tahun baru.

Ketua Komisi l DPRD Tanjungpinang Novaliandri Fathir mengatakan, atas silaturahmi tersebut, Polres Tanjungpinang sudah menyiapkan, dan memaparkan terkait pengamanan di saat Natal dan Tahun Baru.

"Kami juga meminta, agar kesiapan berjalan aman dan kondusif," katanya menyampaikan hasil penjelasan Kapolres Tanjungpinang, Selasa (10/12/2019).

Disampaikannya, Polres Tanjungpinang juga sudah melakukan upaya-upaya. Diantaranya, telah mengumpulkan para pengurus gereja, dan pendeta yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved