LIGA INGGRIS 2019

Hasil Liga Inggris 2019 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, Manchester United Ditahan Imbang Everton

Manchester United hanya mampu memetik satu poin ketika menghadapi Everton di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2019 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, Manchester United Ditahan Imbang Everton
Twitter/ManUnited
Hasil Liga Inggris 2019 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, Manchester United Ditahan Imbang Everton 

Hasil Liga Inggris 2019 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, Manchester United Ditahan Imbang Everton

TRIBUNBATAM.id - Manchester United hanya mampu memetik satu poin ketika menghadapi Everton di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (15/12/2019). 

Laga ke-4.000 Manchester United secara berturut-turut selalu memainkan pemain yang mereka kembangkan sendiri di akademi diwarnai dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton.

Manchester United bahkan harus tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol bunuh diri Victor Lindelof pada menit ke-36 sebelum akhirnya Mason Greenwood menyelamatkan muka publik tim Setan Merah lewat golnya pada menit ke-77.

Hasil imbang ini membuat Manchester United gagal naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dan harus puas tetap berada di urutan keenam dengan koleksi 25 poin.

Hasil Liga Italia 2019 - Tak Tercipta Gol, AC Milan Ditahan Imbang Sassuolo di San Siro

SESAAT LAGI Live Streaming Arsenal vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini via TV Online

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan publik sendiri, Manchester United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Everton justru nyaris membuka keunggulan jika saja tendangan spekulasi Mason Holgate pada menit ke-2 di sisi kanan pertahanan Manchester United gagal ditepis satu tangan oleh David de Gea.

Kembali tim tamu mendapatkan peluang untuk unggul melalui sepakan Mason Holgate dari luar kotak penalti usai mendapat sodoran umpan pendek dari Richarlison pada menit ke-7.

Tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih dengan mudah ditangkap oleh kiper Manchester United, David de Gea.

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved