ANAMBAS TERKINI

Menteri ESDM Timor Leste Alfredo Pires Kunjungi Anambas, Ini Rencana Kerjanya

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Timor Leste, Alfredo Pires rencananya bakal berkunjung ke Kepulauan Anambas, Senin (16/12/2019) ini

Menteri ESDM Timor Leste Alfredo Pires Kunjungi Anambas, Ini Rencana Kerjanya
TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman
Bupati Anambas Abdul Haris menyalami para Lansia pada Hari Lansia Nasional di Anambas, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Timor Leste, Alfredo Pires rencananya bakal berkunjung ke Kepulauan Anambas, Senin (16/12/2019) ini.

Kedatangan Menteri ESDM Timor Leste ke Kepulauan Anambas itu, dalam rangka melakukan kunjungan serta ingin melihat wilayah Kepulauan Anambas secara langsung.

"Sebelumnya kita sudah lakukan pertemuan dengan pihak mereka untuk membahas rencana kunjungan. Jadi dari pertemuan itu, mereka akan langsung berkunjung ke daerah kita," ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris kepada wartawan, pada Minggu (15/12/2019).




Kedatangan rombongan Menteri ESDM Timor Leste juga didampingi beberapa pengusaha asal negara tersebut.

Lebih lanjut Haris mengatakan tujuan dari kunjungan Menteri ESDM Timor Leste untuk melihat kondisi wilayah Kepulauan Anambas. 

HARI IBU 2019 - Ini Peran Seorang Ibu Bagi Keluarganya di Mata Seorang Sri Soedarsono

Peringatan Dini BMKG Besok Senin 16 Desember 2019, WASPADA Awan Gelap Timbulkan Angin Kencang

"Dari yang mereka dengar bahwa Kepulauan Anambas ini punya pariwisata yang sangat keren. Mereka melihat dari media sosial, makanya Menteri ESDM tertarik untuk melakukan kunjungan ke sini," jelas Haris.

Selain menerima kunjungan dari negara Timor Leste, Bupati Anambas dan Wakil Bupati Anambas akan melakukan penjajakan dengan Korea.(tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved