ANAMBAS HARI INI

Ketua HIPMI Kepri Huzeir Zul Takjub Datang ke Anambas, Dorong Pengusaha Muda Garap Potensi Wisata

Dalam dialog yang digagas Pemuda Pancasila dan HIPMI Anambas, Huzeir Zul berharap muncul pengusaha baru di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri

TRIBUNBATAM.id/Rahmatika
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Riau, Huzeir Zul memberikan sambutan pada dialog di BPMS Kamis (19/12/2019). Pariwisata menjadi potensi yang bisa dikebangkan oleh pengusaha lokal. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Provinsi Kepri, Huzeir Zul takjub saat berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. 

Datang pertama kali ke Anambas, ia tidak menyangka untuk sampai ke Anambas memerlukan perjalanan darat, laut dan udara. 

Huzeir Zul datang ke Anambas sebagai pembicara dalam sembang pengusaha bertema Peluang Berusaha Pengusaha Lokal di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kamis (19/12/2019). 

Acara ini digagas Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kepulauan Anambas

"Saya pikir untuk menuju Anambas ini sangat mudah, ternyata perjalanannya luar biasa sekali. Saya harus naik kapal lagi dari turun pesawat untuk sampai di Tarempa. Tapi saya takjub perjalanan 2 jam dari Letung ke Tarempa terbayarkan dengan kelap kelip pemandangan pulau Tarempa ini," ujar Zul. 

Huzeir Zul menjelaskan, HIPMI merupakan organisasi pengusaha muda yang tertua di indonesia yang berumur sekira 40 tahun.

Kabupaten Kepulauan Anambas menurutnya punya potensi pariwisata. Ia berharap HIPMI Kabupaten Kepulauan Anambas dapat memulai dan menciptakan pengusaha-pengusaha baru sehingga menciptakan pengusaha eksis yang ada agar berimbang.

Peserta mengajukan pertanyaan pada dialog pengusaha muda yang digagas Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kepulauan Anambas di BPMS, Kamis (19/12/2019).
Peserta mengajukan pertanyaan pada dialog pengusaha muda yang digagas Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kepulauan Anambas di BPMS, Kamis (19/12/2019). (tribunbatam.id/istimewa)

Ketua HIPMI Provinsi Kepri, Huzeir Zul mendukung acara tersebut. 

"Di sini banyak pengusaha-pengusaha besar. Apalagi di batam juga banyak pengusaha dari Anambas. 

"Jadi kami ingin pengusaha pemuda pancasila bisa berkolaborasi dengan pengusaha HIPMI yang ada di Anambas. Saya ucapkan terima kasih karena diundang dalam acara ini," ucapnya.(tribunbatam.id/Rahmatika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved