Breaking News:

BERITA PERSIB

Ini Lima Pemain Incaran Robert Rene Alberts untuk Skuad Persib Bandung Musim Depan

Ada 5 Pemain Incaran Robert Rene Alberts untuk Skuad Persib Bandung Musim 2020. Setidaknya 5 pemain itu akan diisi empat pemain lokal dan

Editor: Danang Setiawan
TRIBUNBATAM.id/SON FOTO TWITTER/PERSIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert soal rumor pemain baru 

Sebanyak Lima Pemain akan diincar Robert Rene Alberts untuk skuad Persib Bandung Musim Depan atau kompetisi Liga 1 2020

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengaku akan mendatangkan lima pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Keempat pemain itu rencananya akan gabung pada Januari 2019.

Lima pemain itu rencananya akan diisi oleh empat pemain lokal dan satu pemain asing. Namun, Robert belum membocorkan posisi dan identitas pemain yang menjadi bidikannya itu.

"Kami melihat pemain untuk penguatan tim jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/12/2019).

Dikatakan Robert, setiap pemain yang datang nanti akan melalui beberapa tahapan sebelum resmi diikat kontrak oleh manajemen tim.

Salah satu tahapannya adalah medical chek up, untuk memastikan kondisi pemain bersangkutan.

"Untuk saat ini kami memantau empat pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi total ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," katanya.

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Yang pertama adalah merampungkan dulu musim ini dan kami baru melihat musim depan. Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak jadi tidak harus terlalu dipikirkan," tambahnya.

Komentar Atep Soal Dicoretny Hariono

Mantan pemain Persib Bandung, Atep akhirnya turut buka suara soal pencoretan Hariono dari skuad Maung Bandung.

Pernah sama-sama satu tim di skuad Persib Bandung, Atep memberikan komentarnya kabar hengkangnya Hariono dari Maung Bandung.

11 tahun membela Persib Bandung, menjadikan Hariono pemain paling lama membela tim kebanggaan warga Bandung ini.

Pemain bernomor punggung 24 ini mengabdi kepada Maung Bandung sejak didatangkan dari Deltras Sidoarjo di musim 2008/2009.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved