Revlon Berikan Gratis Eyebrow Versi Terbaru Hingga Akhir Tahun 2019 

Beauty Advisor Revlon, Nur mengatakan pihaknya memberikan promo gratis eyebrow pensil seri terbaru hingga 31 Desember 2019

Revlon Berikan Gratis Eyebrow Versi Terbaru Hingga Akhir Tahun 2019 
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI  
BA Revlon saat menunjukkan promo paket produk yang bisa didapatkan hingga akhir Desember mendatang.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Salah satu brand makeup ternama, Revlon memberikan penawaran spesial bagi masyarakat di penghujung tahun 2019. 

Beauty Advisor Revlon, Nur mengatakan pihaknya memberikan promo tersebut dalam rangka menyambut perayaan Natal sekaligus Tahun Baru 2020. 

“Saat ini kita ada promo yaitu gratis eyebrow pensil seri terbaru sampai dengan 31 Desember 2019,” ujarnya, Rabu (25/12/2019). 






Nur mengatakan syarat untuk mendapatkan produk eyebrow tersebut adalah dengan melakukan pembelian untuk produk colorstay foundation liquid dan superlustrous matte lipstik saja. 

“Itu artinya pembeli dapat berhemat hingga 38 persen,” jelasnya. 

Bikin Haru, Nikita Mirzani Beri Mpok Atiek Cincin Berlian, Alasannya Bikin Orang Tak Percaya

Siswi SMP di Batam Jadi Begal, Ngaku Tak Dipaksa dan Sering Ikut Ancam Korban Bareng Komplotannya

Untuk harga, produk colorstay foundation liquid dibanderol dengan Rp 175 ribu, sementara untuk superlustrous matte lipstik dibanderol dengan harga Rp 75 ribu, dan untuk eyebrow dibanderol dengan harga Rp 85 ribu. 

“Dengan membeli paket produk tersebut, nantinya juga akan mendapatkan kemasan khusus yang sengaja dirancang hanya untuk peringatan natal dan tahun baru,” ujarnya. 

Di Revlon, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk mulai dari skincare, make up, parfum, dan juga pewarna rambut. 

“Untuk make up, Revlon terbilang cukup komplit ya produknya. Jadi bisa beli bedah, lipstik, eyebrow juga disini. Jenisnya pun beragam,” tutur Nur. 

Dari segi harga, Nur mengatakan produk make up dari Revlon dapat dibeli mulai dari harga Rp 40 ribu hingga Rp 129 ribu. 

Sedangkan untuk rangkaian skincare, Nur menjelaskan harga yang ditawarkan yaitu berkisar dari Rp 55 ribu hingga Rp 295 ribu. 

Dari segi pengunjung, Nur mengatakan konsumen Revlon didominasi dari para pekerja hingga remaja yang ada di Batam

“Dominasi sih warga lokal yang berbelanja, untuk cakupan umurnya bervariasi. Tapi lebih dominan ke pekerja kantoran,” sebut Nur. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved