SEPAKBOLA KEPRI

Tutup Piala Soeratin U17 di Bintan, Isdianto Minta Pembangunan Tribun Disegerakan

Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Natuna, Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H Isdianto melanjutkan aktivitas di Bintan dan Tanjungpinang.

Tutup Piala Soeratin U17 di Bintan, Isdianto Minta Pembangunan Tribun Disegerakan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Plt Gubernur Kepri Isdianto menyerahkan piala kepada Kepri Belia FC yang keluar sebagai juara Piala Soeratin U-17 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANGUsai melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Natuna, Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H Isdianto melanjutkan aktivitas di Bintan dan Tanjungpinang.

Di Bintan, tepatnya di Lapangan Sepakbola Asyura Gunung Lengkuas, Kijang, Isdianto menutup Piala Soeratin U-17.

Sementara di Tanjungpinang, Isdianto meninjau perbaikan kebocoran pipa PDAM yang menganggu suplai air ke konsumen.

“Tolong pelelangan pembangunan tribun untuk lapangan ini segera dilaksanakan. Jangan ditunda-tunda,” kata Isdianto di sela-sela menutup final Piala Soeratin, Selasa (24/12/2019) dalam rilis yang diterima Tribun.

Isdianto berharap Maret 2020 pembangunan tribun lapangan sudah dimulai. Sehingga selesai lebih cepat dan dapat memberi manfaat bagi sepakbola di Kepri.

Sebelum menutup turnamen, Isdianto ikut menyaksikan babak final yang mempertemukan Kepri Belia FC melawan PS Bintan. Isdianto juga menyerahkan piala dan medali kepada Kepri Belia FC yang keluar sebagai juara.

Pepet Motor Korban Sambil Acungkan Golok, Begini Cara 6 Begal di Batam Beraksi di Jalan Mata Kucing

Rekap Bursa Transfer Liga 1 2020 di Persib, Persipura, Madura United dan Persija Jakarta



PS Bintan meraih juara kedua. Sementara PS Karimun dan PS Bintan Muda meraih posisi ketiga.


Isdianto menyampaikan, bahwa dia yakin anak-anak Kepri mampu membawa nama baik daerah ini melalui sepak bola. Dia berpesan agar para pesepak bola untuk terus menjunjung tinggi sportifitas. Dalam olah raga, hal ini sangat penting.

“Apapun yang terjadi di lapangan, cukuplah hanya di lapangan dan jangan dilanjutkan di tempat yang lain lagi. Jadilah pemain yang profesional," pesan Isdianto.

Isdianto berharap dari berbagai turnamen yang digelar, termasuk Piala Soeratin ini, muncul nama yang dapat mengharumkan Kepri di level nasional maupun internasional. Karena itu, Isdianto berpesan untuk terus berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Yang belum berhasil, jangan putus asa. Tetap semangat dan berlatih dengan sungguh-sungguh,” kata Isdianto.

Dari Kijang, Isdianto kemudian meninjau kegiatan perbaikan pipa PDAM yang bocor di Batu 9 Tanjungpinang. Tampak Isdianto berbincang dengan para pekerja. Termasuk mendiskusikan berbagai kemungkinan pemindahan dan tidak menganggu lalu lintas. (*/tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved