ANAMBAS TERKINI

Hari Pertama Tugas di Anambas, Kapolres Dipo Alam Pantau Pengamanan Natal & Tahun Baru

Hari pertama tugasnya, pejabat baru Kapolres Anambas memantau pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Tarempa

Hari Pertama Tugas di Anambas, Kapolres Dipo Alam Pantau Pengamanan Natal & Tahun Baru
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K pantau pos pengamanan natal dan tahun baru di hari pertama tugasnya, Jumat (27/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Pada masa pertama tugasnya di Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Tarempa, Jalan Pelabuhan Perintis, Kecamatan Siantan, pada Jumat (27/12/2019).

Sebelum memantau pos pengamanan, rombongan Kepolisian mengantarkan AKBP Junoto S.I.K beserta keluarga menuju pelabuhan Pemda, untuk menjalankan tugas barunya sebagai Waka Polresta Barelang, di Batam.

Setelah itu rombongan berjalan kaki menuju pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak jauh dari lokasi pelabuhan Pemda.








"Tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga hal yang tidak diinginkan terjadi. Sebab arus kapal nantinya bisa jadi pemicu kepadatan penumpang, dan personel harus siap siaga membantu jika masyarakat butuh pertolongan kita," ucap Dipo kepada anggotanya.

Selain memantu pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang telah dijaga oleh beberapa personel, Polres Anambas memberikan bantuan makanan seperti pop mie, minuman mineral, dan beberapa cemilan kepada anggota yang bertugas jaga.

Dua Pria Diamankan, Bakamla RI Gagalkan Pengiriman 75 Ton Arang di Perairan Batam

Taksi Konvensional & Online di Batam Ribut, Rian Ernest : Pemko Harus Tegas, Jangan Lepas Tangan


Bantuan sembako itu diberikan langsung oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Anambas, guna menambah semangat para personil yang berjaga. 
(tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved