ANAMBAS TERKINI

Kelurahan Tarempa Ikut Gotong Royong Meriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71

Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial Kerukunan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71,

Kelurahan Tarempa Ikut Gotong Royong Meriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Kegiatan Bhakti Sosial Kerukunan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71 di Tarempa 

Kelurahan Tarempa Berpartisipasi Ikut Gotong Royong Meriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial Kerukunan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-71, Jumat (27/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut para staf dari Kelurahan Tarempa sangat antusias sekali membersihkan titik lokasi yang menjadi tempat diadakannya kegiatan bhakti sosial.

Kelurahan Tarempa Syamsir S.AP mengajak seluruh stafnya dengan semangat untuk membersihkan tempat ibadah, di Desa Sri Tanjung.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut diikuti oleh Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, Kelurahan Tarempa, Organisasi Perangkat Daerah, Lanal Tarempa, Masyarakat Sri Tanjung, dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan ini Kementerian Agama Kepulauan Anambas yang adakan, kita dari Kelurahan Tarempa ikut berpartisipasi, kita tadi bersih-bersih di beberapa tempat," kata Lurah Tarempa, Syamsir kepada TRIBUNBATAM.id, Jumat (27/12/2019).

Tampak para staff kelurahan Tarempa mengenakan baju kaos panjang warna hijau, dan membawa sapu lidi masing-masing saat membersihkan tempa ibadah.

Adapun lokasi yang menjadi tempat yang dibersihkan yakni Desa Sri Tanjung, Masjid Raudatul Jannah, Vihara Gunung Dewa Siantan dan Gereja. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved