SKINCARE

Ini Dia Rekomendasi Serum Niacinamide dari Brand Lokal yang Mampu Mencerahkan Kulit, Sudah Punya?

Kini, variasi produk serum dengan kandungan Niacinamide sudah tersedia begitu beragam, termasuk dari brand kecantikan lokal. Cek yuk!

Ini Dia Rekomendasi Serum Niacinamide dari Brand Lokal yang Mampu Mencerahkan Kulit, Sudah Punya?
Stylo.id
Ilustrasi Pemakaian Serum Wajah 

TRIBUNBATAM.id - Skincare merupakan perawatan kulit dengan menggunakan produk-produk tertentu khususnya untuk wajah

Saat ini, produk skincare dengan kandungan Niacinamide masih terus menjadi salah satu produk yang dipakai oleh para pengguna skincare.

Bahan aktif turunan dari Vitamin B3 ini memang dikenal ampuh mencerahkan kulit wajah dan mengurangi tampilan noda hitam akibat penuaan atau bekas jerawat yang juga merupakan permasalahan kulit yang umum dialami. 

Serum dengan kandungan bahan aktif Niacinamide pun menjadi produk yang banyak dicari, dicoba, dan digunakan oleh para pemburu skincare

Saat ini variasi produk serum dengan kandungan Niacinamide sudah tersedia begitu beragam,  termasuk dari brand kecantikan lokal sehingga harganya lebih terjangkau dan lebih mudah didapatkan. 

Yuk, simak rekomendasi serum dari brand lokal yang dapat mencerahkan kulit berikut ini! 

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Rekomendasi Serum dengan Kandungan <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/niacinamide' title='Niacinamide'>Niacinamide</a> dari Brand Lokal yang Dapat Mencerahkan Kulit: Somethinc <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/niacinamide' title='Niacinamide'>Niacinamide</a> + Moisture Beet Serum

www.instagram.com/somethincofficial (Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum)

Sejak dirilis, produk serum dengan kemasan mungil ini segera diburu oleh para pecinta skincare lokal dan langsung menjadi produk wajib punya bagi banyak orang. 

Kandungan Niacinamide dalam produk ini diklaim dapat memperkuat lapisan pelindung kulit, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas sehingga serum ini sangat cocok digunakan di negara tropis. 

Halaman
123
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved