Sambut Akhir Tahun, Mississippi Diskon Hingga 70 Persen, Usung Pakaian Tema Office Look

Supervisor Mississippi, Naji mengatakan pihaknya memberikan potongan harga hingga 70 persen dalam rangka perayaan akhir tahun. Promo hingga 1 Januari

Sambut Akhir Tahun, Mississippi Diskon Hingga 70 Persen, Usung Pakaian Tema Office Look
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI  
Staf Mississippi saat memperlihatkan salah satu koleksi pakaian dengan model office look, Senin (30/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi anda yang sedang mencari pakaian, tak ada salahnya memanfaatkan potongan harga yang diberikan oleh salah satu brand fashion ternama yaitu Mississippi. 

Supervisor Mississippi, Naji mengatakan pihaknya memberikan potongan harga hingga 70 persen dalam rangka perayaan akhir tahun. 

“Diskonnya kita rencanakan sampai di tanggal 1 Januari 2020 nanti,” sebutnya, Senin (30/12/2019).

  




Adapun produk-produk yang mendapatkan penawaran tersebut, diantaranya yaitu aneka kemeja hingga kaos khusus wanita dengan harga yang beragam. Yakni mulai Rp 100 ribu. 

Selain menawarkan promo potongan harga, Mississippi juga menawarkan produk kaos yang bisa didapatkan dengan penawaran beli 2 seharga Rp 225 ribu atau beli 2 seharga Rp 245 ribu. 

Promo Tahun Baru, Beli Furniture Dapat Cashback Uang Tunai di Rumah Meubel   

Kemunculan Buaya Resahkan Warga Jemaja Anambas, Ini Tanggapan Anggota Dewan

Bagi masyarakat yang sedang mencari koleksi celana, koleksi Roll Up Pants milik Mississippi bisa didapatkan dengan harga Rp 199 ribu.

Mississippi juga menyediakan beragam ukuran pakaian mulai dari XS hingga XL dan ukuran 27 hingga 32 untuk celana wanita. 

Beragam aksesoris pendukung penampilan juga dijual di toko yang hanya terdapat di Mega Mall Batam Centre tersebut, seperti tas dan sepatu mulai dari harga Rp 250 ribu.

“Harapannya agar masyarakat Batam bisa memanfaatkan promo menarik ini, terutama bagi wanita yang bekerja kantoran sebab model pakaian kita sangat cocok untuk office look,” sebutnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved