BATAM TERKINI

Penghujung Tahun 2019, Pemko Batam Gandeng Swasta Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah

Ada 1.000 paket sembako yang dijual murah ke masyarakat. Isinya yakni beras, gula, dan minyak goreng. Warga cukup membeli seharga Rp 50 ribu

Penghujung Tahun 2019, Pemko Batam Gandeng Swasta Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Wali Kota Batam Rudi menyerahkan paket sembako murah kepada warga 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam kembali menggelar bazar bahan pokok murah. Kali ini menggandeng PT Lintas Teknik Mandala, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sembako.

Kepala Disperindag Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, bazar bahan pokok ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka launching usaha PT Lintas Teknik Mandala sebagai salah satu distributor sembako di Batam.

Ada 1.000 paket sembako yang dijual murah ke masyarakat. Isinya yakni beras, gula, dan minyak goreng. Harga per paket sebesar Rp 100 ribu. Namun masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 50 ribu per paket.


“Untuk yang kali ini khusus bagi masyarakat Seipanas,” ujar Gustian di Ruko Aku Tahu Seipanas Batam Kota, Selasa (31/12/2019), sebagaimana dilansir dari Media Center Batam.

Gustian berharap lewat bazar sembako murah di penghujung tahun ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat. Yakni dalam penyediaan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Harga Emas Antam Selasa (31/12) Berada di Posisi Rp 762.000 Per Gram

BNNP Kepri Tindak 52 Kasus Narkotika Sepanjang 2019, 80 Orang Jadi Tersangka

“Selain itu juga sebagai upaya menekan inflasi di akhir tahun. Karena itu, kami berharap dari pengusaha lainnya juga bisa mengadakan kegiatan serupa. Setidaknya dalam satu, dua minggu ke depan,” ujarnya.

Bazar bahan pokok murah ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia pun turut membagikan sembako ke sejumlah perwakilan masyarakat.

Rudi berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.

“Semoga bermanfaat khususnya dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved