VIDEO - Laka Lantas di Batam, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman arah Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (6/1/2020).

"Untuk pengemudi sepeda motor hanya kaget saja. Sekarang masih di RS Elizabeth," ujarnya kepada TribunBatam.id saat ditemui di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, istri dari pengemudi mobil lainnya mengalami luka ringan dan memar dibeberapa bagian tubuhnya.

Menurut rekan korban, Ardi, korban bersama istrinya sedang mengemudi mobil dengan kecepatan ringan. Tiba-tiba, dari arah yang sama mobil kontainer ini menghantam bagian belakang mobil milik mereka.

"Mereka kaget. Dan sekarang teman saya itu mau bawa istrinya ke RS Elizabeth Kurnia Djaja," ucapnya.

Ardi mengutarakan jika melihat kejadian ini, dia menduga jika sopir mobil kontainer berplat kuning sedang mengantuk dan hilang kendali.

"Tapi kami hanya bisa serahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," ucapnya.

Satu unit mobil kontainer yang hilang kendali diduga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman arah Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (6/1/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Mobil kontainer dengan plat 'kuning' ini diketahui hilang kendali sejak melewati lampu merah (traffic light) Simpang Kabil Batam.

Akibatnya, satu unit mobil warna silver dan satu sepeda motor matik warna hitam menjadi korban.

Kondisi mobil akibat laka lantas di jalan akses menuju Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (6/1/2020).
Kondisi mobil akibat laka lantas di jalan akses menuju Bandara Hang Nadim, Batam, Senin (6/1/2020). (tribunbatam.id/Ichwannurfadillah)
"Saya lepas kendali, Pak. Tiba-tiba setirnya goyang," kata pria berbaju warna merah kepada Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando di lokasi kejadian.
Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved