HARI LINGKUNGAN HIDUP NASIONAL 2020

Cara Artis Kimberly Ryder Jaga Lingkungan Hidup, Selektif Memilih Produk Perawatan Kulit

Jaga lingkungan hidup, artis Kimberly Ryder selektif dalam memilih produk perawatan kulit, bagaimana caranya?

Cara Artis Kimberly Ryder Jaga Lingkungan Hidup, Selektif Memilih Produk Perawatan Kulit
Instagram.com
Kimberly Ryder. 

TRIBUNBATAM.id - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga lingkungan hidup, salah satu caranya dalam pemilihan produk kecantikan.

Produk kecantikan biasanyas ada yang menggunakan bagian dari lingkungan hidup.

Oleh karena itu bagi artis Kimberly Ryder, ia menjaga lingkungan hidup dengan berhati hati dalam pemilihan produk perawatan kulit.

Peduli Terhadap Lingkungan Hidup, Hamish Daud Bangun Yayasan Indonesian Ocean Pride

Bagi Kimberly, sekecil apapun aksi perubahan yang dilakukan tetap akan memiliki dampak yang besar terhadap kelestarian lingkungan.

"Baru beberapa waktu ini sih aku memulai. Karena kita harus punya kesadaran dari diri kita sendiri bahwa harus membuat perubahan," katanya saat ditemui di acara peluncuran "Love Beauty and Planet" di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Kimberly sebelumnya sering memikirkan ke mana sampah kemasan bekas produk perawatan kulit, apalagi kebanyakan memakai bahan plastik.

Memilih produk perawatan kulit yang ramah lingkungan menjadi solusinya.

Produk perawatan kulit Love Beauty and Planet, misalnya, memiliki kemasan yang dibuat dari plastik daur ulang dan masih bisa didaur ulang setelah kemasan kosong.

Aktris yang membintangi film "Manusia Setengah Salmon" itu juga memerhatikan betul kandungan dalam produk yang dipilihnya.

Kimberly mengatakan sangat menyenangi produk dengan aroma yang awet lebih lama. Sehingga ia tak perlu terlalu banyak menambahkan wewangian.

Halaman
12
Editor: Mona Andriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved