LIGA SPANYOL

Ada Drama Joao Felix dengan Lionel Messi, Saat Atletico Madrid Kalahkan Barcelona 3-2

Ada perseteruan antara pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix yang baru berusia 20 tahun dengan sejumlah pemain bintang Barcelona

Ada Drama Joao Felix dengan Lionel Messi, Saat Atletico Madrid Kalahkan Barcelona 3-2
TWITTER.COM/FUTBOLBIBLE
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), berdebat dengan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id, JEDDAH - Atletico Madrid sukses ke partai final, final Piala Super Spanyol pada Jumat, (10/1/2020) usai mengalahkan Barcelona

Dalam laga yang digelar di Arab Saudi itu, Atletico dan Barcelona sama-sama menurunkan tim terbaik mereka bahkan hingga menyebabkan tensi pertandingan memanas.

Dalam salah satu momen, ada perseteruan antara pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix yang baru berusia 20 tahun dengan sejumlah pemain bintang Barcelona.

Diawali oleh provokasi Jordi Alba yang menyodok mulutnya, momen ini dilanjuti dengan keributan Felix dan sejumlah bintang Barca seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, bahkan Lionel Messi.

Tentu sebuah hal yang unik di mana pemain berusia 20 tahun berani beradu mulut dengan Messi yang notabene merupakan pemain senior sekaligus salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Dalam laga ini Barcelona dan Atletico saling berbalas gol dan skor berakhir 3-2 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Kekalahan ini menggeser Barcelona dari turnamen tersebut.

Di partai final, Atletico Madrid bakal berhadapan dengan rival sekotanya, Real Madrid.

Hasil pertandingan

Barcelona gagal menyusul Real Madrid ke final Piala Super Spanyol setelah dikalahkan Atletico Madrid, Kamis (9/1/2020) malam atau Jumat dinihari WIB.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved