PILWAKO BATAM

Golkar Pastikan Tak Beri Perahu ke Calon Lain, Ruslan Ali Wasyim Mantap Gandeng Lukita?

Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam nanti, Ketua DPD Partai Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim tak ingin ambil pusing.

Golkar Pastikan Tak Beri Perahu ke Calon Lain, Ruslan Ali Wasyim Mantap Gandeng Lukita?
TRIBUN/ALAM
Wakil Ketua DPRD Batam Ruslan Ali Wasyim 

PILKADA BATAM - Golkar Pastikan Tak Beri Perahu ke Calon Lain, Ruslan Ali Wasyim Mantap Gandeng Lukita? 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam nanti, Ketua DPD Partai Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim tak ingin ambil pusing.

Apalagi, sampai saat ini dirinya juga masih menunggu keputusan dari pengurus pusat partai asuhan Airlangga Hartarto ini.

"Golkar dipastikan tak akan memberi perahunya kepada calon lain. Ini sudah final," tegasnya, Jumat (10/1/2020).

Ruslan juga tak membantah jika Partai Golkar juga harus menggandeng partai lainnya untuk memperkuat posisi dalam kontestasi politik nantinya.

"Tak ada partai politik yang dapat mencalonkan diri sendirian. Ini tentu akan berpengaruh dengan kalkulasi, sebab politik berbicara kalkulasi," sambungnya.

Mengenai kabar dirinya akan berpasangan dengan Lukita Dinarsyah Tuwo, dia katakan itu tinggal menunggu pengumuman secara terbuka saja.

Mantap Gandeng Lukita Dinarsyah Tuwo saat Pilkada Batam, Ruslan Ali Wasyim: Tunggu Keputusan Pusat

Sebab, baik nama Ruslan maupun Lukita juga telah dibahas dalam Rapat Kerja (Raker) pengurus DPP Partai Golkar.

"Tinggal finishing saja. Yang jelas, dalam raker calon telah dikerucutkan dan arahnya ke situ. Karena setelah pengurus dibentuk di pusat, pembahasan pilkada menjadi fokus utama," ungkapnya.

Apalagi, Airlangga Hartarto selalu Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar terpilih menjadikan Provinsi Kepri sebagai salah satu target pemenangan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

"Komunikasi LURUS (Lukita-Ruslan) itu intensif. Tak perlu terlalu dimunculkan, tapi dia semakin massif," katanya. (tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved