HEADLINE TRIBUN BATAM

Polisi Periksa Jantung Lina, Autopsi Mantan Istri Sule Rizky Diam, Adik Lina Menangis

Polisi akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah, mantan istri dari komedian Entis Sutisna alias Sule, untuk dilakukan autopsi, Kamis (9/1/2020).

Polisi Periksa Jantung Lina, Autopsi Mantan Istri Sule Rizky Diam, Adik Lina Menangis
TRIBUNBATAM.ID/MADI DWINANDO
HEADLINE TRIBUN BATAM 

Polisi Periksa Jantung Lina, Autopsi Mantan Istri Sule Rizky Diam, Adik Lina Menangis

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Polisi akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah, mantan istri dari komedian Entis Sutisna alias Sule, untuk dilakukan autopsi, Kamis (9/1/2020).

Pembongkaran makam di Jalan Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Kota Bandung, itu merupakan tindak lanjut dari laporan putra sulung Sule, Rizky Febian, yang merasa ada kejanggalan dari kematian ibunya.

Proses autopsi jenazah Lina melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Setelah jasad Lina diangkat, tidak dimakamkan kembali di makam yang sama, tetapi dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, autopsi jasad Lina merupakan tindak lanjut dari olah TKP di rumah Lina, Jl Jalan Neptunus Tengah Buahbatu Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

”Autopsinya pemeriksaan luar dan dalam dan organ tubuh. Termasuk organ jantung. Autopsi berlangsung selama kira-kira 4-5 jam,” ujar Saptono. ”Autopsi ini sudah seizin keluarga, dihadiri dua pihak keluarga. Ada putra almarhumah dan suami almarhumah, Pak Teddy,” ucapnya.

Wajarkah Lebam di Tubuh Jenazah Lina Mantan Istri Sule? Begini Penjelasan Medis

Dari pantauan Tribun, Rizky tampak hadir dalam proses autopsi bersama adiknya, Putri Delina. Putri datang terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Rizky sekitar pukul 09.55 WIB. Kedatangan mereka disambut meriah oleh warga yang berkerumun di sekitar lokasi pemakaman.

Suami Lina, Teddy Pardiana juga hadir menyaksikan proses itu. Termasuk dua adik Lina, Yani dan Neng. Keduanya hadir di sela kegiatan autopsi. Neng tampak menangis saat menanti proses autopsi. Ia memeluk anggota keluarganya seraya menumpahkan air mata. Sementara itu Teddy sama sekali tidak berkomentar.

Saat proses autopsi dilakukan, Teddy keluar dari rumah warga yang letaknya tak jauh dari lokasi pemakaman. Ia keluar sambil menggendong bayi hasil cintanya dengan Lina. Teddy tak mengucapkan sepatah kata pun ketika ditanyai wartawan.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved