Breaking News:

SELEB TERKINI

Andhika Pratama Minta Maaf Singgung Nikita Mirzani Jiplak Ide di Channel Youtube

Diketahui persoalan terjadi setelah Andhika Pratama membuat postingan yang menyatakan ketidakterimaan, lantaran ada yang menjiplak program Youtubenya.

Editor: Anne Maria
kolase instagram @andhikapratama/@nikitamirzanimaradi_17
Andhika Pratama Temui Tim Trans TV, Minta Maaf Karena Singgung Nikita Mirzani Jiplak Ide di Chanel Youtubenya 

TRIBUNBATAM.id- Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama akhirnya memasuki babak baru.

Andhika Pratama dikabarkan meminta maaf atas tindakannya. 

Andhika Pratama ditemani sang istri,  Ussy Sulistiawaty menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik program acara yang ada di Trans TV.

Diketahui persoalan terjadi setelah Andhika Pratama membuat sebuah postingan yang menyatakan ketidakterimaan, lantaran ada yang menjiplak program Youtube miliknya.

Melalui kanal Youtubenya, Andhika Pratama mendatangi kantor program acara tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

Andhika Pratama mengaku apabila saat itu dirinya tengah termakan emosi yang sesaat hingga membuat postingan yang berlebihan.

"Gue Andhika Pratama hari ini bersama istri gua Ussy Sulistiawaty ada di kantor Trans TV," ungkapnya dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Ussy Andhika official pada Sabtu (11/1/2020).

Andhika menemui ketua dan tim program acara tersebut untuk meluruskan permasalahan.

"Kebetulan kita berada diruangannya bu Jessica, pertemuan sore hari ini memang membahas sedikit kegaduhan yang gua buat kemarin di sosial media," ungkap Andhika.

Mengaku telah membuat kegaduhan tersebut, Andhika kini mengaku menyesal hingga memutuskan untuk menemui seluruh tim.

"Gue secara langsung menemui tim dari Trans TV, dimana mereka bernaung untuk program Nih Kita Kepo, sesuai dengan postingan kemarin yang gue arahkan ke program tersebut," ungkapnya

"Dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan secara kekeluargaan dan alhamdulilah disambut dengan sangat baik oleh keluarga besar program Nih Kita Kepo tentang permasalahan yang kemarin sempat bikin gaduh," tambahnya.

Kegaduhan tersebut, diakui ayah empat anak itu, sebagai pembelajaran untuk dirinya agar lebih bijak dalam bersosial media.

"Ini jujur jadi pembelajaran buat gue pribadi, dalam bersosial media apalagi sampai menyinggung orang lain apalagi sampai bikin orang lain sakit hati," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved