BATAM TERKINI

LANTIK Pejabat Baru, Kepala BP Batam Deadline Proyek Fisik Maksimal Kelar November 2020

Kepala BP Batam, Hm Rudi memberikan tenggat waktu pengerjaan proyek fisik terkait BP Batam paling lambat selesai akhir November 2020.

LANTIK Pejabat Baru, Kepala BP Batam Deadline Proyek Fisik Maksimal Kelar November 2020
TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO
Kepala BP Batam HM Rudi melantik sejumlah pegawai tingkat II, III, IV dan unit usaha di lingkungan BP Batam, Jumat (10/1/2020 

LANTIK Pejabat Baru, Kepala BP Batam Bero Deadline Proyek Fisik Maksimal Kelar November 2020

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengimbau kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar seluruh pekerjaan fisik apapun yang berkaitan dengan BP Batam harus selesai maksimal pada akhir November.

Sehingga seluruh pembayaran dapat diselesaikan pada bulan Desember dan penyerapan anggaran dapat menyentuh angka 90 persen.

"Dalam menyusun perencanaan saya minta betul tidak boleh lagi ada spek-spek. Apalagi spek yang terakhir. Bikinlah spek yang paling bagus. Sehingga kualitasnya bisa betul-betul nomor satu," ujar Rudi belum lama ini.

Rudi juga meminta kepada Direktur Lahan BP Batam, Imam Bachroni agar seluruh pekerjaan fisik selesai tepat waktu.

Dan tidak selesai Desember awal sudah dibayar.

Warga Sagulung Tagih Janji Kepala BP Batam Soal Pembebasan UWT Rumah di Bawah 200 Meter

"Kita sudah diwanti-wanti Bapak Sesmenko, Pak Susi bahwa penyerapan anggaran rendah sekali hanya 74 persen. Harusnya ada 90 persen," katanya.

Apabila lelang sudah sesuai prosedur harusnya tidak ada masalah.

Pasalnya kepolisian, BPK, dan Jaksa bisa mendampingi dalam proses pengerjaan.

"Tak boleh satupun pegawai yang menolak jadi PPK. Jika menolak akan saya beri kerja istirahat selamanya. Sehingga ada keadilan. Tugas pak wahyu semua pegawai yang sudah jadi PPK akan diberikan pelatihan," katanya.

Rudi mengimbau dalam proses lelang jangan ada yang 'bermain'. Begitu juga Pemko proses lelangnya sama.

"Siapa menang, menang lah dia. Siapa kalah kalah dia. Jangan dimenangkan jangan disalahkan. Jagalah baik-baik itu," tegasnya.

Ia juga mengharapkan agar karyawan bekerja lebih maksimal dengan tenggang waktu tiga bulan untuk melakukan perubahan pada unit masing-masing.

Jika dalam waktu yang ditentukan tidak ada perubahan, maka wewenang yang telah diberikan tak segan-segan akan dicabut oleh Kepala BP Batam dan jajarannya.

“Selamat bekerja, dan saya harapkan pada hari Rabu (15/1/2020) mendatang semua sudah serah terima dan tidak ada yang ditunda-tunda,” kata Rudi. (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved