BATAM TERKINI

Pemilik Usahaku Hilang dari Medan, Konsultan Investasi Bodong di Batam Ikut Tertipu

Konsultan investasi bodong atau yang dikenal dengan Komunitas Usahaku di Batam, ikut tertipu oleh investasi abal-abal tersebut.

Pemilik Usahaku Hilang dari Medan, Konsultan Investasi Bodong di Batam Ikut Tertipu
Investasi bodong 

Pemilik Usahaku Menghilang dari Medan, Konsultan Investasi Bodong di Batam Ikut Tertipu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Konsultan investasi bodong atau yang dikenal dengan Komunitas Usahaku di Batam, ikut tertipu oleh investasi abal-abal tersebut.

Heri Suyanto yang menjadi Konsultan Komunitas Usahaku, mengaku tergiur dengan hasil yang dijanjikan.

Awal Heri berinvestasi ketika melihat spanduk yang terpampang di depan rumah 'Usahaku' pasangan suami istri Havis dan Martini yang bertuliskan Komunitas 'Usahaku.'

"Di depan rumahnya ini dulu ada spanduk besar Komunitas Usahaku, nah setelah itu saya bertanya-tanya lah soal itu," kata Heri

Melalui spanduk bertuliskan 'Komunitas usahaku saling membantu, memberi bukti bukan janji', dari situ Heri berkenalan dengan Havis sang pemilik investasi.

Investasi Bodong MeMiles Seret Nama Sejumlah Artis, Mulan Jameela dan Managemen RCM Juga Disebut

"Pak Havis itu bilang kita tanamkan modal, kemudian dia dan istrinya akan memutar (mengolah) uang tersebut, dia bilang saya gak perlu ngapa-ngapain, biarin mereka aja yang mutar di bisnis kepunyaannya saya tinggal tunggu transferan," ungkap Heri.

Heri menceritakan model investasi di Komunitas 'Usahaku' ini adalah berupa pembagian hasil sebesar 25 persen dari modal yang telah disetor.

"Havisnya ngomong, masukkan uang ke sini sebagai modal, nanti dapat 25 persen setiap bulan dari modal itu dikontrak selama setahun," kata Heri menyampaikan ulang perkataan Havis kepadanya saat itu.

Heri, perjanjian kontrak selama satu tahun itu ditandatangani oleh Martini istri dari Havis di atas materai.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved