Putera Karyasindo Prakarsa Luncurkan Situs PKP Online di Batam

Developer PKP (Putera Karyasindo Prakarsa) meluncurkan situs pembelian property secara online, PKP Online.

Putera Karyasindo Prakarsa Luncurkan Situs PKP Online di Batam
IST
Developer PKP meluncurkan PKP Online yakni pembelian property secara online 

TRIBUNBATAM.id - Developer PKP ( Putera Karyasindo Prakarsa) meluncurkan situs pembelian property secara online, PKP Online.

Pembelian property secara online merupakan model baru dan dibuat untuk memudahkan konsumen.

Situs web property ini, diklaim pertama kali didunia yang bisa langsung bertransaksi, hal ini karena bukan sekedar memberikan informasi besaran harga, type dan desain rumah, lokasi, sampai keunggulan, namun, konsumen bisa langsung memilih dan diakhiri dengan beragam cara bayar untuk bertransaksi.

Bagi Anda kaum milenial, yang ingin membeli ataupun berinvestasi di bidang property, tapi berada dilokasi jauh di luar kota ataupun di luar negeri, situs web ini bisa dikatakan membantu dalam melihat dan bertansaksi.

"Dalam rangka diluncurkannya www.pkponline.com, kami juga memberikan diskon tambahan yakni sampai 5-15 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar," ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat kemarin.

"Tambahan dalam rangka launching program ini terbilang special, karena memang harga yang diberikan ada tambahan diskonnya, khusus pembelian dengan mengklik via pkponline " paparnya.

Kemudian untuk memudahkan melakukan transaksi, ada empat langkah yang telah disediakan bagi pembeli yang ingin melanjutkan ke transaksi.

Adapun empat langkah yang diberikan yakni pertama klik project dan pilih kategori apartemen, rumah, maupun komersial, Kedua klik tombol book now yang berada di kanan layar.

Ketiga isi form pemesanan unit, pilih unit yang diinginkan. Keempat klik bayar dan pilih cara bayar yang Anda inginkan.

Bertransaksi property via online bisa dikatakan lebih mudah ( konsumen tinggal search memilih), lebih untung ( hal ini karena untuk pembayaran uang booking fee terbilang super ringan hanya besaran 2 juta dan 5 juta saja, termasuk untuk pembelian di proyek premium ), juga lebih eksklusif ( karena adanya layanan google map, video, simulasi kpr dll )

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved