Breaking News:

IMLEK 2020

Berseragam Cheongsam hingga Pasang Lampion, Hotel Aston Tanjungpinang Hadirkan Nuansa Imlek 2020

Menyambut perayaan Imlek di awal 2020, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menghadirkan suasana yang berbeda dari biasanya.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
INSTAGRAM @astontanjungpinang
Nuansa Imlek 2020 sudah terlihat di Hotel Aston Tanjungpinang 

Berseragam Cheongsam hingga Pasang Lampion, Hotel Aston Tanjungpinang Hadirkan Nuansa Imlek 2020

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Menyambut perayaan Imlek di awal 2020, Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center menghadirkan suasana yang berbeda dari biasanya.

Food and Beverage (FB) Manager Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center, Iwan menyampaikan, beberapa area seperti lobi, dan Verbena cafe & bar sudah dihiasi ornamen Imlek, serta pohon angpau serta lampion dengan nuansa merah.

"Tikus yang merupakan shio di tahun 2571, tepatnya di 2020 ini juga menambah semarak suasana tersebut," ucapnya, Kamis (23/1/2020).

Tidak hanya itu, alunan nada musik, dan lagu bernuansa Imlek juga tidak lupa diperdengarkan di beberapa area.

"Pastinya, tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek," sebutnya kembali.

Ia mengatakan, di hari perayaan Imlek, beberapa staf hotel akan mengenakan pakaian khas chongsam yang didominasi warna merah.

"Agar lebih menciptakan suasana perayaan pergantian tahun baru cina ini," katanya menambahkan.

Jelang IMLEK, Pasokan Ikan Dingkis di Batam Nyaris Kosong, Harga Capai Rp 200 Ribu per Kilo

Sementara itu, Asisten Marcom Manager Hotel Aston Tanjungpinang Mida menyebutkan, pada perayaan Imlek, Aston Tanjungpinang mengundang warga Tanjungpinang, serta para tamu untuk menikmati makan malam prasmanan di Verbena cafe & bar bersama keluarga dan kerabat.

"Paket buffet dinner all you can eat ini kami persembahkan dengan harga Rp 250.000 per orang kategori dewasa, dan Rp 150.000 per orang untuk anak-anak berusia 4 sampai 12 tahun," ujarnya.

Disampaikannya, menu pilihan pun mulai hidangan pembuka, salad, sup, hidangan utama, carving seperti ayam panggang madu, dan makanan penutup.

"Seperti yang sudah menjadi tradisi, selalu ada hidangan yee shang saat perayaan Imlek. Kami juga memberikannya secara gratis bagi yang memesan paket dinner minimal 4 orang," katanya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved